Bruno Fernandes, Sosok Yang Membuat Martial On Fire

Bruno Fernandes, Sosok Yang Membuat Martial On Fire

Bruno Fernandes dikabarkan menjadi sosok yang berhasil membuat pemain Manchester United Lainnya, Anthony Martial bisa kembali on fire. Hal tersebut diungkapkan salah satu Bek The Reds Devils, Luke Shaw beberapa waktu yang lalu. Ia menyebutkan bahwa playmaker asal Portugal tersebut menjadi sosok yang membuat penyerang asal Prancis kembali menemukan permainan terbaiknya.

Bruno Fernandes resmi menjadi pemain Manchester United menjelang penutupan jendela Transfer Januari lalu. Ia dianggap menjadi pemain yang mampu mengangkat permainan United menjadi lebih baik dan  bahkan begitu diandalkan Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain 26 tahun tersebut dianggap memberikan perubahan Instan bagi performa skuad Setan Merah di atas lapangan. Sejak ia bergabung, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut lebih sering menghasilkan gol dan membuat salah satu penyerang mereka, Anthony Martial kembali menemukan ketajamannya.

Luke Shaw mengungkapkan bahwa Martial bisa kembali menunjukan kemampuannya setelah kedatangan Bruno Fernandes. “Dia (Anthony Martial) adalah pemain yang memiliki kualitas dan bakat yang sangat luar biasa.” Ujar Shaw di laman Resmi Manchester United.

Grafik Terus Meningkat

Luke Shaw sangat yakin bahwa Martial merupakan pemain yang berkelas dan bisa memberikan banyak kontribusi untuk setan merah. Ia berpendapat bahwa pemain asal Prancis itu kembali mendapatkan kepercayaan dirinya dan lebih sering mencetak gol.

“Dia dan Rashy (Rashford) memiliki potensi menjadi pemain terbaik di posisi masing-masing.”

“Anthony (Martial) telah mencetak banyak gol pada musim ini. Dia terlibat dalam sebagian besar permainan United. Saya merasa dia sudah kembali memiliki kepercayaan diri.”

Peran Bruno Fernandes

Shaw menyebutkan bahwa Bruno Fernandes merupakan salah satu pemain yang memiliki peran sangat besar terkait dengan meningkatnya produktivitas dan penampilan Anthony Martial. Ia meyakini jika duet kedua pemain ini akan memberikan lebih banyak gol lagu untuk Manchester United di waktu mendatang.

“Dia (Martial) banyak terbantu dengan datangnya Bruno. Mereka menjalin komunikasi dengan baik. Dan tentu saja hal itu berimbas pada permainan mereka. Kombinasi keduanya semakin baik saat ini. dan itu sangat bagus untuk tim ini.” Pungkas Shaw.

 

Bruno Fernandes, Sosok Yang Membuat Martial On Fire

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top