Bruno Fernandes Sebut Carrick Masih Tajam dan Cepat

Bruno Fernandes Sebut Carrick Masih Tajam dan Cepat

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes menyebut dirinya kagum dengan Michael Carrick masih tajam dan cepat seperti seorang pemain aktif. Hal tersebut diungkapkan oleh Bruno usai berlatih bersama-sama dengan Carrick.

Pemain yang pensiun pada tahun 2018 lalu itu kembali tergabung dalam sesi latihan bersama skuat senior Man United baru-baru ini. Dirinya juga saat ini menjabat sebagai salah satu asisten pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Usai melihat penampilan Carrick, Bruno Fernandes mengakui bahwa mantan gelandang Timnas Inggris itu masih cocok disebut sebagai seorang pemain.

“Dia masih sangat tajam dan cepat, saya baru saja melihat penampilannya di sesi latihan kami. Dia tidak seperti seorang yang sudah pensiun, dia masih pantas bermain bersama kami,” kata Fernandes dikutip dari Daily Mail.

Sebelum gantung sepatu pada 2018 lalu, Carrick memang menjadi salah satu figur penting dalam kesuksesan Setan Merah. Dia meraih total lima gelar juara Liga Inggris di bawah kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Mungkin saja dengan pernyataan Bruno Fernandes itu, Carrick punya peluang untuk kembali bermain di Manchester United. Seperti yang dilakukan Paul Scholes pada musim 2012/2013 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top