BerandaLiga InggrisBruno Fernandes Minta Man United Kejar Nuno Mendes

Bruno Fernandes Minta Man United Kejar Nuno Mendes

Gelandang andalan Manchester United, Bruno Fernandes meminta manajemen klub untuk mengejar tanda tangan juniornya di Sporting CP, yakni Nuno Mendes.

Sejak didatangkan pada musim dingin 2020 dari Sporting CP, Bruno Fernandes memang sudah menjelma sebagai motor permainan Setan Merah. Dia sudah mencetak sebanyak 35 gol dan 22 assist sejak berseragam Manchester United.

Wajar jika memang pemain andalan memberi rekomendasi pada klub pemain mana yang harus direkrut. Bruno pun dikabarkan merekomendasi bek kiri Sporting CP, Nuno Mendes.

Kabar ini dlaporkan oleh media Portugal bernama Record, yang mengklaim Man United kini mulai memantau situasi Nuno Mendes di Portugal.

Bahkan kabar yang beredar juga menjelaskan bahwa MU siap menukar Alex Telles untuk mendapatkan Nuno Mendes. Telles memang kurang bersinar dengan hanya menjadi pelapis Luke Shaw di pos bek kiri saat ini.

Sebenarnya Man United sedang tidak butuh-butuh amat bek kiri anyar. Luke Shaw yang bermain di pos bek kiri sedang tampil impresif dengan Alex Telles sebagai pelapisnya.

Namun tidak ada salahnya untuk coba merekrut Nuno Mendes dari Sporting CP. Dengan usianya 18 tahun dan sudah promosi ke skuat senior, jelas dia pemain dengan kategori investasi jangka panjang untuk klub.

Bruno Fernandes Minta Man United Kejar Nuno Mendes
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini