BerandaLiga InggrisBruno Fernandes: Maaf, Gol Saya Bukan untuk Para Pengkritik

Bruno Fernandes: Maaf, Gol Saya Bukan untuk Para Pengkritik

Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa golnya untuk Manchester United saat menghadapi Manchester City bukanlah untuk menjawab para pengkritik. Gelandang asal Portugal ini memang sedang dikritik jelang laga kemarin malam.

Jelang pertandingan derby antara Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad, Minggu (07/03) malam WIB, Bruno memang banyak mendapatkan kritikan tentang performanya menghadapi klub-klub besar.

Para pengkritik mayoritas mempertanyakan kualitas Bruno Fernandes yang sesungguhnya. Pasalnya, mereka berpendapat bahwa gelandang berusia 26 tahun itu hampir tidak pernah mencetak gol setiap Man United menghadapi tim-tim Big Six.

Usai pertandingan, Bruno pun mengatakan bahwa golnya bukan untuk menjawab para pengkritik. Karena menurutnya, meladeni para pengkritik adalah hal sia-sia untuk dilakukan.

“Gol ini bukan untuk kalian, para pengkritik. Tapi untuk anak-anak dan istri saya yang sudah mendukung saya setiap saat. Saya tidak pernah ingin menjawab kritikan, karena itu hal sia-sia. Mereka akan tetap bilang ‘Ah, hanya gol penalti’. Jadi tidak perlu ambil pusing,” ucapnya dikutip dari MUTV.

“Tendangan penalti punya tekanan yang sama di semua pertandingan. Tidak peduli kalian menghadapi City atau tim lainnya. Saya suka tekanan yang dirasakan dalam mengeksekusi tendangan penalti,” jelasnya lagi.

Bruno Fernandes sudah menjelma sebagai playmaker andalan Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah. Secara keseluruhan musim ini, dia sudah mencetak 16 gol dan 11 assist untuk Manchester United di Liga Inggris.

Bruno Fernandes: Maaf, Gol Saya Bukan untuk Para Pengkritik
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini