BerandaLiga ItaliaBrozovic dan Inter Tetap Lanjut, Negosiasi Segera Dimulai

Brozovic dan Inter Tetap Lanjut, Negosiasi Segera Dimulai

Marcelo Brozovic dan Inter Milan berniat untuk melanjutkan kerja sama lebih daripada kontrak yang berlaku pada saat ini, dan pertemuan akan dilaksanakan pada pekan depan.

Berdasarkan warta dari La Gazzetta dello Sport, kedua belah pihak masih terpaut dua juta euro dalam kesepakatan kontrak baru. Namun Nerazzurri enggan berpisah dengan sang gelandang berusia 28 tahun tersebut, yang juga disambut baik oleh pihak pemain.

Mereka berdua sama-sama ingin melanjutkan kerja sama setelah tahun-tahun gemilang yang dirasakan sejak Brozovic bergabung pada Januari 2015 silam, dan pertemuan anyar dikabarkan akan dilaksanakan pada hari Rabu atau Kamis pada pekan depan.

Sang gelandang berusia 28 tahun ini hanya terikat kontrak hingga musim panas tahun depan, namun ia meminta kenaikan gaji menjadi 6 juta euro per tahun, selagi penawaran dari Inter hingga saat ini hanyalah 4 juta euro per tahun.

Peran Brozo di tim selama beberapa tahun terakhir tidak perlu diragukan lagi. Ia merupakan andalan Antonio Conte saat menjadi juara Serie A musim lalu, dan statusnya sebagai starter dipertahankan, sekalipun adanya pergantian di kursi kepelatihan, dengan Simone Inzaghi kini menjabat.

Brozovic dan Inter Tetap Lanjut, Negosiasi Segera Dimulai
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini