Bromance, Smith Rowe Disanjung Saliba

Bromance, Smith Rowe Disanjung Saliba

Emile Smith Rowe, gelandang muda Arsenal tampil mengesankan saat mencetak gol dalam Piala FA kontra Newcastle United. Iapun menuai pujian dari banyak pihak, salah satunya dari William Saliba, mantan rekannya yang kini bermain di Nice, Prancis.

Dalam pantauan media lokal, The Sun, awalnya Rowe mengunggah postingan Instagram saat dirinya beraksi di lapangan. Ia menambahkan keterangan foto, “Tidak ada hari yang lebih membanggakan dari ini.” Tidak lama William Saliba mengunggah komentar pujian padanya. “Aku ikut senang dengan pencapaianmu kawan.”

Lalu ia melanjutkan kalimatnya dengan sebuah kalimat harapan. “Kita lihat nanti, apa yang akan terjadi pada musim panas mendatang.” Seperti diketahui, saat ini Saliba menjalani peminjaman selama setengah musim di Nice. Pemain 20 tahun itu berharap dirinya dapat mematangkan skill dan siap kembali ke Arsenal sebagai pemain tetap.

Iini adalah masa pinjaman kedua Saliba setelah bergabung dengan Arsenal. Sebelumnya ia diizinkan bermain satu musim di Saint Etienne klub asalnya pada 2019 setelah sah dibeli Arsenal.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top