Borussia Dortmund Beri Ucapan Selamat Pada Jurgen Klopp

Borussia Dortmund Beri Ucapan Selamat Pada Jurgen Klopp

Belakangan ini, Borussia Dortmund memberikan ucapan selamat pada Liverpool. Mereka juga memberikan ucapan selamat kepada mantan pelatih mereka, Jurgen Klopp. Sang pelatih telah berhasil membawa Liverpool juara Premier League.

Seperti diketahui, Liverpool baru saja menjadi juara Premier League musim 2019/2020. Hal tersebut mereka raih setelah Manchester City dikalahkan Chelsea. Pada pertandingan tersebut, City menjadi tim tamu harus pulang dengan skor 2-1.

Kekalahan tersebut membuat City kehilangan poin penuh. Hal tersebut berdampak pada mereka yang tidak bisa mengejar Liverpool sebagai pemuncak klasemen.

Persaingan Juara Premier League

Manchester City tertinggal 23 poin dari Liverpool. Sedangkan dengan klub berjuluk The Reds tersebut, telah mengemas 86 poin. Sehingga poin mereka sudah tidak bisa dikejar lagi oleh pesaing terdekatnya. Hal tersebut membuat Liverpool menjadi juara Premier League musim 2019/2020.

Ucapan selamat silih berganti datang kepada Liverpool. Mulai dari legenda sepakbola, para pemain, hingga sejumlah klub besar Eropa. Salah satunya adalah Borussia Dortmund. Raksasa Jerman tersebut tidak ingin ketinggalan memberikan ucapan pada Liverpool.

Dortmund menyampaikan apresiasi Jurgen Klopp. Ia merupakan mantan pelatih Dortmund pada 2008 hingga 2015. Kemudian mereka berbagi foto pelatih lama mereka. Selain itu, di dalam foto tersebut juga terdapat satu pemainnya, Marco Reus.

“Selamat kepada mantan pelatih Jurgen Klopp. Kemudian juga kepada Liverpool yang berhasil memenangkan trofi Premier League,” tulis ucapan selama Borussia Dortmund di Twitter.

Borussia Dortmund Beri Ucapan Selamat Pada Jurgen Klopp

Sementara itu, trofi tersebut merupakan trofi pertama Liverpool sejak 30 tahun puasa gelar Liga Inggris. Mereka bahkan menunggu momen tersebut. Para pemain suka ria atas keberhasilan mereka dalam menjadi penguasa sepakbola Inggris musim ini.

Trofi ke 4

Sedangkan dengan Jurgen Klopp, trofi tersebut merupakan trofi ke 4. Sebelumnya, ia meraih trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, FIFA club World Cup, dan Premier League.

Pelatih asal Jerman tersebut memberikan wawancara yang emosional. Ia mengucapaknnya setelah Liverpool dipastikan meraih trofi Premier League pertama.

“Saya sudah tidak memiliki kata-kata,” buka Jurgen Klopp kepada Sky Sport.

“Itu merupakan hal terbaik yang bisa saya bayangkan. Bahkan lebih dari yang pernah saya impikan. Ini luar biasa. Jauh lebih banyak dibandingkan yang pernah saya pikirkan akan terjadi.”

“Ini adalah sebuah prestasi yang luar biasa dari para pemain saya. Ini menjadi sukacita murni dari saya untuk melatih mereka,” terang Jurgen Klopp.

Borussia Dortmund Beri Ucapan Selamat Pada Jurgen Klopp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top