BerandaLiga IndonesiaBorneo FC Kehilangan Diego Michiels

Borneo FC Kehilangan Diego Michiels

Borneo FC resmi kehilangan Diego Michiels. Ia dikabarkan sudah mundur dan sudah pamita dari klub tersebut dan sudah pamit melalui akun sosial media pribadinya.

Tak terduga dan bak petir di siang bolong. Diego Michiels mengunggah foto salam perpisahan dan itu benar-benar mengangetkan. Pasalnya, pemain naturalisasi itu merupakan ikon Pesut Etam.

“Ada waktu untuk datang dan ada waktu untuk pergi. Saya mau bilang terima kasih untuk semuanya. Terutama untuk Nabil Husein dan teman-teman di klub,” tulis Diego dari laman Liga Indonesia Baru.

Hal ini dibenarkan oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin. Ia menyebut sang pemain enggan mengikuti program dari staf pelatih.

“Betul, Diego mundur dari Borneo FC. Dia mundur karena tidak mengikuti program tim,” kata Nabil.

Saat ini, Borneo FC sedang menjalani pelatihan mental pasca tersingkir dari Piala Menpora 2021. Namun, Nabil tidak mengungkap seperti apa bentuk program tersebut.

“Diego tidak mau mengikuti program pelatihan mental bersama Borneo FC,” tutur pria berusia 26 tahun tersebut.

Nabil tidak mau berkomentar lebih banyak terkait keengganan Diego bergabung dengan program pelatihan mental Borneo FC. “Saya kurang tahu. Soal itu, dia (Diego) yang lebih tahu,” jelasnya.

Setelah lima tahun bersama, Diego berpisah dengan Borneo FC. Bek berusia 30 tahun ini tidak akan lagi menjadi bagian klub untuk musim depan.

Borneo FC Kehilangan Diego Michiels
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini