BerandaLiga ItaliaBorja Mayoral Akui Sudah Tidak Kerasan di AS Roma

Borja Mayoral Akui Sudah Tidak Kerasan di AS Roma

Kedatangan Tammy Abraham dan Eldor Shomurodov ke AS Roma berimplikasi serius kepada karier Borja Mayoral di Stadio Olimpico. Striker 24 tahun tersebut kini dikabarkan serius mempertimbangkan ingin hengkang dari AS Roma ketika bursa transfer Januari 2022 dibuka.

Berdasarkan informasi dari Football Italia, keingin Mayoral tidak lepas dari menipisnya menit bermain yang dia miliki. Pasalnya lini depan AS Roma kini diprioritaskan untuk Abraham, yang justru tampil apik dengan torehan satu gol dan dua assist dari tiga laga Serie A.

Mayoral sendiri baru dimainkan selama total 16 menit di dua laga AS Roma, masing-masing di Serie A dan Kualifikasi Liga Konferensi UEFA. Hal ini tentunya berbalik 180 derajat dibanding musim 2020/21 silam ketika dia dipercaya tampil 47 kali dan mampu membukukan 17 gol serta tujuh assist di semua kompetisi.1

Keinginan Mayoral sejatinya tidak sejalan dengan rencana Mourinho. Pelatih asal Portugal tersebut diklaim masih ingin mempertahankan Mayoral karena membutuhkan tiga striker untuk bersaing di musim 2021/22 ini. Situasi Mayoral kabarnya dipantau oleh dua klub Serie A lainnya, yakni Atalanta dan Fiorentina yang siap memboyong sang pemain di bulan Januari mendatang.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini