Bocoran Dari Orang Dalam : Pogba Tak Akan Tinggalkan MU

Bocoran Dari Orang Dalam : Pogba Tak Akan Tinggalkan MU

Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. menurut legenda Manchester United, Peter Schmeichel yang mendapatkan Informasi dari salah satu Orang dalam di Manchester, Paul Pogba diyakini tidak akan pergi dari Old Trafford musim panas ini. informasi tersebut sekaligus sedikit memberikan jawaban atas rumor yang beredar bahwa pemain Berkebangsaan Prancis itu akan meninggalkan Setan merah dan bergabung dengan salah satu antara Real Madrid atau Juventus musim depan.

Kabar mengenai kepindahan Paul Pogba memang santer terdengar sejak awal musim lalu. Sang pemain diberitakan tidak betah lagi berada di Old Trafford dan ingin hengkang.

Akan tetapi dalam beberapa waktu terakhir, ada informasi yang mengatakan bahwa pemain 28 tahun tersebut tidak akan meninggalkan setan merah. Padahal sudah ada tiga klub yang ingin membelinya dari Manchester United musim panas ini.

Peter Schmeichel pun juga berpendapat yang sama dengan informasi tersebut bahwa dirinya sangat yakni bahwa pemain 28 tahun itu tidak akan meninggalkan The Red Devils. “Saya Yakin dia tidak akan pergi dan bertahan di Manchester.” Buka Schmeichel pada Express.

Informasi Akurat

Lebih lanjut Schmeichel meyakini bahwa Pogba tidak akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini. ia mengaku telah mendapatkan Informasi dari orang terpercaya di Manchester United.

“Saya bisa berkata demikian karena saya sempat berbicara dengan seseorang yang terpercaya. Jadi saya sangat yakin dia akan tinggal.”

“Dan satu lagi, Saya sangat memahami apa yang selama ini media beritakan. Dan ia juga sempat membuat pernyataan mengenai hal itu bersama dengan agennya. Menurut saya hal itu sangat jauh berbeda antara satu dengan yang lainnya.”

Siap Bertahan

Schmeichel juga menyebutkan bahwa Paul Pogba merupakan pemain yang memiliki ambisi sangat tinggi dengan Manchester United. ia juga menilai bahwa Pogba sudah kembali mendapatkan kepercayaan dirinya pada proyek besar yang saat ini di banging oleh United.

“Saya pikir kita akan melihat ia menjadi seorang pemain yang jauh lebih baik. Dia ingin bermain dengan Manchester United dan ia memiliki kesempatan itu.”

“Sekarang ia memiliki rekan satu tim dengan level yang tidak jauh berbeda dengannya. Hal itu akan membantu menemukan harga dirinya kembali. Sejauh ini saya tidak pernah berpikir Dia akan meninggalkan United.” Pungkas Schmeichel.

 

Bocoran Dari Orang Dalam : Pogba Tak Akan Tinggalkan MU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top