Bocah Barcelona Berterima Kasih Kepada Real Madrid

Bocah Barcelona Berterima Kasih Kepada Real Madrid

Penyerang muda Barcelona, Pedri, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Real Madrid, karena telah menolaknya untuk bergabung, karena itu membuatnya bisa bersinar di Camp Nou.

Sang pemain berusia 17 tahun itu bergabung dengan La Blaugrana dari Las Palmas pada bursa transfer musim panas tahun ini, dan kini telah menjadi andalan baru bagi pelatih Ronald Koeman.

Dari 10 pertandingan yang dilakoninya di semua ajang musim ini, Pedri telah mempersembahkan dua gol untuk Barcelona dan ternyata ada andil dari Real Madrid dalam situasi ini.

Sang pemain remaja pernah melakukan trial di Madrid, namun tidak diterima oleh klub ibu kota Spanyol itu. Jika ia diterima, mungkin keadaan akan berjalan berbeda saat ini.

“Saya ingin mengetes diri saya di Real Madrid, namun mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak memenuhi syarat,” kata Pedri dalam wawancaranya dengan Cadena SER.

“Saya berterima kasih kepada orang yang mengatakan kepada saya bahwa saya tidak sepadan untuk mereka, kini saya berada dalam tim yang selalu saya cintai.”

Pedri turut dimainkan ketika Barcelona menjamu Madrid di Camp Nou pada bulan lalu, namun sayang timnya kalah dengan skor 1-3 dalam partai El Clasico pertamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top