Boateng Utarakan Keinginan Hengkang dari Bayern Munchen

Boateng Utarakan Keinginan Hengkang dari Bayern Munchen

Musim 2020/21 bisa menjadi musim terakhir bagi seorang Jerome Boateng untuk berseragam Bayern Munchen. Selain kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021, mantan pemain Hamburg tersebut mengutarakan keinginan untuk mencicipi pengalaman bermain di liga lain.

“Anda pasti sudah bisa melihat jika saya gemar melihat tempat-tempat baru, dengan budaya dan masyarakat yang berbeda pula. Bermain di kota seperti Paris, London, atau luar Eropa sangatlah menarik,” ujarnya kepada Goal.

“Saya selalu mengatakan jika saya ingin tantangan baru, akan tetapi untuk sekarang saya hanya fokus membantu tim mempertahankan gelar. Sehingga ketika saya akhirnya pergi, saya bisa melihat kembali semua pencapaian saya dengan rasa bangga,” tutupnya.

Sejak memulai kariernya tahun 2002, Boateng memang menghabiskan sebagian besar kariernya di Bundesliga, tepatnya bersama tiga klub, Hertha Berlin, Hamburg, dan kini Bayern. Dia hanya pernah satu musim bermain di luar Jerman, yakni bersama Manchester City di Premier League pada musim 2010/11.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top