Bisa Saja Theo Hernandez Kembali ke Real Madrid

Bisa Saja Theo Hernandez Kembali ke Real Madrid

The Hernandez mengakui pernah mengalami kegagalan di Real Madrid. Namun sang pemain tidak menutup kemungkinan kembali ke Real Madrid. Atau kembali ke Atletico Madrid.

Seperti diketahui, The Hernandez gabung dengan Real Madrid pada 2017 lalu. Namun setelah itu, sang pemain gabung dengan AC Milan pada musim lalu.

Sebelumnya, Real Madrid mendatangkan sang pemain dari Atletico Madrid sebesar 24 juta euro. Ketika itu, sang pemain dikontrak selama 6 tahun.

Namun sejak kedatangannya, sang pemain kesulitan untuk tampil sebagai pemain utama. Ia terus berusaha supaya bisa bermain reguler di Santiago Barnabeu. Kemudian pada musim 2018/2019, sang pemain dipinjamkan ke Real Sociedad.

Dilepas ke AC Milan

Setelah itu, sang pemain dilepas ke AC Milan pada musim panas 2019 lalu. Pemain berusia 22 tahun tersebut dijual sebesar 20 juta euro.

Kedatangannya di Milan disambut dengan baik. Sebab The Hernandez mampu memberikan penampilan terbaiknya. Selama di Milan, ia menjadi andalan di lini pertahanan. Bahkan sang pemain mampu membantu klubnya ketika tampil menyerang.

Kemudian masa depan sang pemain dinilai cukup cerah. Hal tersebut membuatnya ditanya apakah bersedia gabung Madrid suatu saat nanti.

Pemain asal Prancis tersebut masih enggan untuk menjawab pertanyaan tersebut. Sebab saat ini, sang pemain lebih fokus membela AC Milan. Akan tetapi, ia tidak menutup kemungkinan akan kembali ke Real Madrid suatu hari nanti.

Bisa Saja Theo Hernandez Kembali ke Real Madrid

“Saat ini saya hanya memikirkan AC Milan. Sebab saya sedang berada di sini,” buka The Hernandez yang dilansir dari Football Italia.

“Saya harus terus seperti ini, maka suatu hari nanti, kita akan melihat apa yang akan terjadi. Akan tetapi untuk saat ini, saya hanya fokus kepada AC Milan. Selain itu, saya juga ingin bermain untuk Prancis,” imbuh The Hernandez.

Tidak Mudah Bermain di Spanyol

Sang pemain mengatakan bahwa bermain di Spanyol memang tidak mudah. Bukan hanya di Real Madrid saja. melainkan dengan Atletico Madrid dan Real Sociedad.

“Sangat tidak mudah tampil di Real Madrid. Apalagi muncul atau mengklaim posisi di klub seperti itu. Bahkan di Atletico Madrid yang merupakan tempat saya dibesarkan.”

“Saya tidak juga tampil dengan baik di Real Sociedad,” jelas The Hernandez.

Sementara itu, The Hernandez memiliki kontrak cukup panjang di Milan. Masa baktinya di San Siro berjalan hingga tahun 2024. Selama ini, sang pemain bermain sebanyak 25 kali bagi Milan di semua kompetisi.

Bisa Saja Theo Hernandez Kembali ke Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top