BerandaEuro 2020Bisa Bela Timnas Inggris, Grealish Singgung Peranan Kane

Bisa Bela Timnas Inggris, Grealish Singgung Peranan Kane

Jack Grealish tampak sangat bersyukur bisa diberi kesempatan masuk Timnas Inggris untuk ajang Piala Eropa 2020.

Nama Grealish memang tercantum ke dalam skuat racikan pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate. Bahkan dia kabarnya bakal langsung menjadi pemain utama saat The Three Lions memainkan laga pembuka Piala Eropa kontra Kroasia, Minggu (13/6/21) esok.

Padahal Grealish sejatinya masih minim jam terbang. Kapten Aston Villa itu baru punya catatan 7 caps sejak debutnya pada 8 September 2020 lalu.

Lebih jauh, Grealish turut bersyukur lantaran momen masuk Timnas Inggris membuatnya merasakan perkembangan positif dalam dirinya. Dia bisa bertemu dengan sosok-sosok yang menurutnya penuh inspirasional, yakni Harry Kane dan Jordan Henderson.

“Momen ini membuat karier saya terasa mengalami peningkatan. Masuk skuat Timnas Inggris membuat saya bisa melihat pemain-pemain seperti Kane dan Henderson. Banyak dari yang mereka lakukan patut untuk dicontoh,” ucap Grealish kepada Sky Sports.

Tak sekedar bersyukur, Grealish benar-benar belajar dari yang diperlihatkan oleh Kane serta Henderson. Kedua pemain itu ternyata menjadikan dirinya lebih dewasa dalam bersikap.

“Melihat apa yang Kane dan Henderson lakukan, wajar kalau mereka punya karier yang sehebat ini,” ucap Grealish.

“Mereka mengajarkan saya bagaimana menjadi sosok pria, pemain, dan kapten yang dewasa,” tutupnya.

Bisa Bela Timnas Inggris, Grealish Singgung Peranan Kane
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini