BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBintang Bayern Sumbang UNICEF

Bintang Bayern Sumbang UNICEF

Dua bintang lapangan tengah dari klub Bayern Munich, Leon Goretzka dan Joshua Kimmich telah menyumbangkan sejumlah besar uang pad abadan dunia, UNICEF untuk menanggulangi COVID 19.

Dalam nukilan berita media Bild, sejumlah uang senilai setengah juta Euro telah diberikan keduanya. Dana itu akan mampu mencover pemberian dan pengiriman vaksin kepada lebih dari seratus ribu orang yang membutuhkan.

Kedua pemain ini sebelumnya juga katif dalam kampanye-kampanye kesehatan. Tahun lalu misalnya, Goretzka dan Kimmich mereka terlibat bersama aksi WeKickCorona dan berhasil kumpulkan lebih dari 6 juta Euro.

Sebagai pengingat, sebelumnya diberitakan kedua pemain itu juga baru saja mendapat perpanjangan masa kerja.

Munich sepertinya tinggal mengumumkan saja peresmian kerjasama barunya bersama Kimmich. Pemuda itu telah resmi memperpanjang masa kerjanya sampai 2025 di sana.

Demikian juga dengan gelandang Leon Goretzka yang kabarnya telah sepakati kontrak baru juga dengan klub raksasa tersebut.

Dalam berita sebelumnya, Goretzka menuai banyak perhatian dari klub elit Eropa misalnya Manchester United.

Kabar ini dilaporkan oleh jurnalis Bild, Christian Falk. Menurut Falk, Goretzka menjadi kandidat transfer jikalau Man United benar-benar kehilangan Paul Pogba.

Bintang Bayern Sumbang UNICEF
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini