BerandaLiga SpanyolBintang Atletico Madrid Jadi Target Utama Bayern Munchen

Bintang Atletico Madrid Jadi Target Utama Bayern Munchen

Bintang Atletico Madrid, Saul Niguez jadi target utama Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas mendatang. Langkah inisiasi pun sudah dilakukan oleh juara bertahan Bundesliga Jerman itu.

Gelandang Timnas Spanyol itu memang sudah diisukan akan segera cabut dari Wanda Metropolitano. Pada musim panas 2020 lalu, Manchester United sangat getol diberitakan tertarik.

Tapi pada bursa transfer musim panas mendatang, rumor tak kunjung reda. Dengan Barcelona dan Manchester City terus dikaitkan dengan Saul Niguez.

Namun secara mengejutkan, laporan dari Diario AS, Bayern sudah melakukan langkah inisiasi dengan menghubungi pihak perwakilan pemain. Manajemen The Bavarians berharap Niguez bisa merapat di musim panas mendatang.

Meski berlabel bintang dan juga dirumorkan ke klub top Eropa, Niguez sejauh musim ini mulai kehilangan tempat di skuat utama Atletico. Diego Simeone selaku pelatih lebih senang memainkan Marcos Llorente bersama Koke di lini tengah.

Saul Niguez juga tidak pernah lagi menjadi starter secara rutin dalam sepuluh pertandingan terakhir di ajang Liga Spanyol. Hal ini membuat sang pemain mengisyaratkan tidak betah dan ingin pergi.

Meski kontraknya terdapat klausul yang mengharuskan klub peminat membayar 150 juta euro, Atletico dikabarkan bersedia menurunkan harga. Setidaknya, 50 juta euro harus diberikan Bayern jika ingin mendapatkan tanda tangan Niguez.

Bintang Atletico Madrid Jadi Target Utama Bayern Munchen
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini