BerandaLiga InggrisBielsa Bocorkan Bahwa Dirinya Tetap Latih Leeds United

Bielsa Bocorkan Bahwa Dirinya Tetap Latih Leeds United

Marcelo Bielsa baru-baru ini membocorkan soal statusnya sebagai pelatih kepala Leeds United di musim depan. Dia mengakui bahwa klub sudah menawarkan kesepakatan baru.

Sejak beberapa pekan yang lalu, pelatih asal Argentina ini memang terus dirumorkan sudah mendapatkan kontrak baru dari manajemen klub.

Namun hingga saat ini, belum ada rilis resmi dari Leeds soal kontrak baru Marcelo Bielsa. Klub masih tutup rapat untuk isu ini.

Namun usai kemenangan 3-1 atas West Bromwich Albion, Bielsa mengungkapkan bahwa dirinya akan tetap melatih The Whites di musim 2021/2022 mendatang.

“Segala sesuatu yang bisa saya bilang adalah Leeds sudah menawarkan kontrak karena saya bekerja di atas ekspektasi mereka. Saya berterima kasih atas semuanya dan klub akan mengumumkannya dalam waktu dekat,” kata Bielsa dikutip dari The Sun.

Leeds United berhasil mengakhiri musim 2020/2021 dengan berada di urutan kesembilan klasemen Liga Inggris. Mereka berhasil mencatat 59 poin, hanya berbeda dua poin dari Arsenal.

Bielsa Bocorkan Bahwa Dirinya Tetap Latih Leeds United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini