BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBerseteru dengan Wasit, Marcus Thuram Dihukum Enam Laga

Berseteru dengan Wasit, Marcus Thuram Dihukum Enam Laga

Pelatih Borussia Monchengladbach, Marco Rose, nampaknya harus mulai memikirkan sosok anyar untuk mengisi posisi sayap kiri. Pasalnya sosok andalan di posisi tersebut, Marcus Thuram, resmi diganjar hukuman larangan tampil sebanyak enam laga oleh Federasi Sepakbola Jerman (DFB).

Hukuman tersebut menyusul perseteruan antara pemain 23 tahun trersebut dengan wasit Stefan Posch di laga Bundesliga pekan ke-13 kontra Hoffenheim. Di laga tersebut Thuram meludah di depan sang wasit sebagai bentuk protes, alhasil Posch memberikan kartu merah langsung kepada sang pemain. Laga itu sendiri berakhir dengan kekalahan 1-2 untuk Monchengladbach.

“Hukuman lima sampai enam laga akan dijatuhkan kepada Marcus Thuram, berlaku untuk laga Bundesliga maupun DFB-Pokal. Sanksi untuk laga ke-6 bisa berlaku hingga 21 Desember 2021,” ujar Twitter resmi klub.

Tidak hanya itu, Thuram juga diwajibkan membayar denda sebesar 40.000 euro. Sanksi yang diterima Thuram membuat mantan pemain Guingamp tersebut berpotensi absen di sejumlah laga penting, salah satunya kala timnya menghadapi Bayern Munchen pada 8 Januari 2021 mendatang.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini