BerandaLiga InggrisBernd Leno Beri Isyarat Akan Tinggalkan Arsenal

Bernd Leno Beri Isyarat Akan Tinggalkan Arsenal

Kiper Arsenal, Bernd Leno kembali memgisyaratkan keinginannya untuk hengkang dari klub yang dibelanya sejak 2018 tersebut. Hal ini merujuk kepada dirinya yang mengungkapkan rasa kesalnya terkait keputusan sang manajer, Mikel Arteta yang lebih memilih menurunkan Aaron Ramsdale di tiga laga Liga Inggris terakhir.

Posisi Leno sebagai kiper utama memang terancam mengingat Arsenal justru menang di tiga laga beruntun kala Ramsdale berada di bawah mistar gawang. Sebaliknya, Arsenal malah kebobolan sembilan gol dan kalah di tiga laga awal musim ketika Leno yang menjadi starter. Kekalahan kontra Brentford, Chelsea, dan Man City pun sempat membuat The Gunners terpuruk di dasar klasemen.

“Saya tidak bisa memahami alasan di balik pencoretan saya sebagai kiper utama. Apapun itu, penampilan saya bukan alasannya. Namun saya tetap harus menerima keputusan manajer meskipun itu tidak mudah bagi saya,” ujar Leno dilansir Skysport.

Sudah bukan rahasia jika Leno memang dikaitkan dengan pintu keluar Arsenal. Dia hingga kini dikabarkan menjadi target dari juara bertahan Serie A Italia, Inter Milan sebagai salah satu calon suksesor Samir Handanovic. Selain Leno, kubu Nerazzurri juga sedang memburu kiper Ajax, Andre Onana.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini