BerandaLiga InggrisBernardo Silva Ingin Hengkang, Juventus Siap Menampung

Bernardo Silva Ingin Hengkang, Juventus Siap Menampung

Bernardo Silva kabarnya bertahan dengan keinginannya untuk keluar dari Manchester City di akhir musim. Asa pemain Portugal tersebut pun mendapat perhatian dari Juventus.

Silva sendiri telah kembali ke performa terbaiknya. Namun, pemain berposisi gelandang tersebut tetap ingin menguji peruntungannya bersama klub lain di musim depan.

Manajer Pep Guardiola juga mengungkapkan bahwa pemain 27 tahun itu telah memberi tahu klub tentang keinginannya untuk pergi. Namun pelatih asal Spanyol itu menyatakan tak bisa memastikan apakah keinginan pemainnya tersebut bakal terwujud.

Terlepas dari itu, Juventus sudah bersiap untuk menampungnya jika memang Bernardo Silva hengkang. Klub Italia tersebut berencana mengajukan kesepakatan peminjaman selama satu musim saat jendela transfer dibuka nanti.

Namun, keinginan Juventus ini sepertinya akan mendapatkan kendala karena Citizen hanya akan menerima tawaran transfer permanen bagi Silva. Kontrak Silva di Man City masih tersisa empat tahun.

Silva sendiri tampil kontributif untuk City di semua kompetisi. Dia juga menjadi penentu kemenangan 1-0 timnya atas Leicester City pada beberapa pekan lalu.

Bernardo Silva Ingin Hengkang, Juventus Siap Menampung
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini