Bermain Kurang Menggigit, Chelsea Akan Jual Kante?

Bermain Kurang Menggigit, Chelsea Akan Jual Kante?

Masa bakti N’golo kante Bersama Chelsea diperkirakan akan segera berakhir begitu musim ini usai. Pasalnya gelandang asal Prancis itu dikabarkan akan segera dilepas The Blues musim panas ini saat bursa transfer resmi dibuka.

Kante bergabung dengan Chelsea tahun 2016 lalu. Ia menjelma menjadi salah satu pemain yang cukup diperhitungkan setelah berkontribusi membawa klub London Barat itu meraih trofi Premier League pada musim pertamanya.

Akan tetapi pada musi ini Kante menunjukan performa yang jauh menurun di bandingkan musim-musim sebelumnya. Pasalnya ia beberapa kali mengalami cedera yang membuatnya harus menepi.

Dilansir AS,  menyatakan bahwa manajer The Blues, Frank Lampard sudah melakukan evaluasi penampilan Kante sejauh ini. dan ia dikabarkan akan melepas pemain yang dibeli dari Leicester City tersebut pada musim panas.

Minim Kontribusi

Berdasarkan Laporan itu, Lampard merasa bahwa penampilan Kante musim ini sangat jauh dari kata memuaskan.

Selain itu kondisi fisiknya yang sangat rawan terkena cedera menjadi masalah kedua yang menjadi pertimbangan manajer asli Inggris tersebut. terlebih ia juga dinilai tidak bisa menerapkan taktik yang diinginkan oleh Lampard musim ini. Sehingga ia akan dilepas pada musim panas.

Frank Lampard sendiri mengaku bahwa dirinya tidak terlalu mengkhawatirkan kekuatan lini tengahnya usai di tinggalkan oleh Kante. Pasalnya ia memiliki beberapa pemain muda potensial untuk mengisi posisi tersebut.

Butuh Uang Segar

Sementara itu Manajemen Chelsea dikabarkan sepakat dengan pendapat dari Frank Lampard. Akan tetapi dalam hal ini mereka lebih mengambil dari sudut pandang financial.

Hasil penjualan Kante di musim panas ini akan memberikan tambahan dana segar untuk Klub. Terlebih Chelsea juga akan mendatangkan beberapa pemain lagi setelah resmi mendapatkan Hakim Ziyech dan juga Timo Werner.

Kontrak Kante bersama Chelsea sendiri sebenarnya masih cukup panjang. Pasalnya kontraknya seharusnya baru akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Oleh karena itu Chelsea masih memasang harga cukup tinggi untuk gelandang bertahannya itu senilai 80 juta Euro. Mereka berencana ingin menggunakan dana tersebut untuk mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester City. Kabar ini sekaligus membuka Peluang Kante akan kembali Ke Leicester musim depan.

Bermain Kurang Menggigit, Chelsea Akan Jual Kante?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top