Berikut Alasan Sancho Bakal Klop dengan Manchester United

Berikut Alasan Sancho Bakal Klop dengan Manchester United

Kabar terkait dengan masa depan Jadon Sancho memang tidak ada habisnya. Kabar tersebut memang tidak bisa dibendung. Kemudian Manchester United menjadi yang terdepan dalam mendatangkan sang pemain.

Seperti diketahui, Jadon Sancho menjadi salah bakat muda di dunia sepakbola. Hal tersebut dibuktikan dengan menjadi pemain terbaik Bundesliga dalam dua musim terakhir. Sang pemain menjadi andalan Borussia Dortmund.

Pada musim ini, sang pemain sukses membuktikan kemampuannya.  Ia mencetak 17 gol dan 16 assist. Hal tersebut membuat nama sang pemain menjadi semakin naik daun.

Kemudian kini, ia menjadi properti pada musim panas mendatang. Terdapat banyak klub yang tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Beberapa diantaranya adalah Manchester United, Real Madrid, dan Liverpool.

Manchester United disebut menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkannya. Mereka sudah siap untuk bisa mendaratkannya di Old Trafford musim depan.

Menurut Luis Saha

Sudah jelas kabar tersebut didengar oleh banyak orang. Salah satunya adalah mantan pemain Manchester United, Luis Saha. Ia mengatakan bahwa Jadon Sancho merupakan pemain yang masih sangat muda. Menurutnya, sang pemain tidak akan kesulitan untuk beradaptasi.

Ia menambahkan bahwa sang pemain memiliki kemampuan yang hebat. Kedatangan sang pemain bakal menjadi tambahan sempurna bagi klubnya. Hal tersebut dibuktikan dengan pemain masih muda dan serbabisa.

Berikut Alasan Sancho Bakal Klop dengan Manchester United

“Sudah sangat jelas bahwa dia sangat cocok. Dia merupakan pemain yang tidak tertandingi. Dia sangat cerdas, gesit, dan sangat presisi. Selain itu, kemampuan kaki yang baik membuatnya memiliki stamina dan kualitas yang mumpuni,” kata Luis Saha kepada Stats Perform News.

“Dia adalah pemain yang kreatif. Saat anda memiliki kemampuan itu, dia sangat gesit dan kreatif. Bahkan juga sangat presisi,” imbuh Luis Saha.

Penerus Juan Mata

Sementara itu, Saha menambahkan bahwa kedatangan Jadon Sancho bakal membantu pemain lainnya. Termasuk dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Menurutnya, kehadiran sang pemain tidak akan menganggu pemain lainnya. Bahkan ia akan membantu kedua penyerang tersebut dengan umpan manjanya. Hal tersebut sama yang dilakukan dengan Juan Mata saat ini.

“Memang hal tersebut terkadang sulit. Sebab beberapa pemain seperti Anthony Martial dan Rashford, mereka sulit untuk menerima bola. Sebab mereka terkadang bergerak dengan cepat. Sehingga mereka sulit untuk memberi umpan yang bagus. Sama halnya yang dilakukan dengan Juan Mata.”

“Namun Jadon Sancho memiliki kemampuan yang membuat umpan yang bagus. Dia bisa memberi umpan yang berat dan pas dikarenakan kecerdasannya,” jelas Luis Saha.

Berikut Alasan Sancho Bakal Klop dengan Manchester United
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top