Berikan Pengaruh Penting Buat Tim, Cavani Dipuji Solksjaer

Berikan Pengaruh Penting Buat Tim, Cavani Dipuji Solksjaer

Edinson Cavani dinilai telah memberikan kontribusi besar buat Manchester United untuk meraih hasil-hasil positif dalam beberapa laga terakhir, demikian menurut Ole Gunnar Solksjaer.

Dengan kontribusi empat gol dan dua assist dipersembahkan buat United, Solksjaer memberikan kredit khusus untuk pemain asal Uruguay berusia 33 tahun tersebut.

“Dia pemain yang teliti, profesional. Kebiasaannya, semua mengenai dirinya menunjukkan dia sudah menjalani karir yang luar biasa. Sepertinya dia bisa bermain untuk beberapa tahun lagi, bahkan di usianya sekarang ini,” ungkap Solskjaer kepada Sky Sports.

“Cavani salah satu pemain di tim yang memiliki kondisi fisik terbaik. Dia sudah membuat pengaruh besar sejak pindah ke Manchester United.”

Ditambahkan manajer United itu, Cavani memiliki kapasitas sebagai striker utama dengan kontribusi dan penampilan yang ditunjukkannya sejauh ini.

“Dia pastinya pemain utama, Anda tak bisa memperlakukan pemain di levelnya dengan cara yang berbeda,” ungkap Solksjaer.

“Saya percaya kepadanya, kami memiliki kompetisi yang sehat di skuat, tapi Cavani mungkin harusnya lebih sering di skuat utama ketimbang jadi pemain cadangan.”

Berikan Pengaruh Penting Buat Tim, Cavani Dipuji Solksjaer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top