BerandaLiga ItaliaBerencana Bawa Pulang Kean, Juve Persiapkan Costa & Ramsey

Berencana Bawa Pulang Kean, Juve Persiapkan Costa & Ramsey

Juventus kabarnya bisa menawarkan dua pemain bintang kepada Everton untuk membawa pulang Moise Kean pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang striker tim nasional Italia merupakan lulusan akademi Juventus, namun dijual ke Goodison Park pada musim panas tahun 2019 silam.

Kariernya di Inggris tidak berjalan dengan mulus, namun Kean mengalami penanjakan performa pada musim ini usai direkrut oleh Paris Saint-Germain dengan status pinjaman selama semusim.

Sejak bergabung pada bulan Oktober lalu, sang pemain berusia 21 tahun telah bermain dalam 28 pertandingan dengan mengoleksi total 15 gol.

Bernilai di angka 40 juta euro, maka Juventus bisa menyodorkan Aaron Ramsey yang kabarnya dihargai sebesar 15 juta euro, plus Douglas Costa yang diklaim bernilai 25 juta euro.

Menurut TuttoJuve, Juve bisa merekrut Kean jika Cristiano Ronaldo jadi hengkang pada musim panas mendatang. Namun klu raksasa Turin itu bisa menyertakan salah satu atau bahkan Ramsey dan Costa secara sekaligus untuk merekrut kembali mantan pemainnya tersebut.

Berencana Bawa Pulang Kean, Juve Persiapkan Costa & Ramsey
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini