Berbeda Nasib Hazard Dengan Griezmann di El Real

Berbeda Nasib Hazard Dengan Griezmann di El Real

Berbeda nasib untuk Eden Hazaed dan Antonio Griezmann saat bergabung bersama Real Madrid. Perbedaan kesitimewaan pemain menjadi sorotan dari berbagai kalangan penikmat sepakbola, Hazard bisa diterima baik oleh Madrid sedangkan Griezmann berbeda sebaliknya.

Setelah kepergian Christiano Ronaldo, dengan kedatangan dari Eden Hazard adalah pemain yang mempunyai sosok penerus dari Ronaldo. Hazard membuktikan harapan tersebut, dengan penampilan dilapangan yang sangat gemilang.

Berbeda dari halnya, oleh Griezmann yang mungkin saat ini masih menemui titik kesulitan untuk tampil bersama Real Madrid. Dari hal ini membuat perlakuan khalayak dan dari ungkapan beberapa media terhadap kedua pemain ini mempunyai pandangan yang berbeda.

Perlakuan Yang Berbeda

Hazard sejak bergabung bersama Real Madrid masih menuai banyak berada dalam bangku cadangan, dengan kondisi yang mungkin kurang stabil ia jarang bermain bersama rekan rekan. Griezmann yang selalu diragukan, namun ia salah satu pemain yang menjadi mesin ketika Messi harus terpaksa asben.

Dari uraian diatas harusnya yang menjadi banyak kritikan ke Eden Hazard yang belum bisa bermain penuh untuk Real Madrid. Namun yang terjadi saat ini malah sebaliknya, Griezmann menjadi pemain yang menui kritik untuk saat ini. Harusnya ia mendapatkan apresiasi oleh para fans.

Griezmann selalu mendapatkan kritikan, sekalipun ia berhasil mencetak gol. Banyak anggapan bahwa Griezmann masih tersesat dan terlihat buta berada di Real Madrid. Beda halnya yang Hazard dengan kontribusi dengan waktu terbatas namun ia dinilai mampu memetik hati kepada para fans.

Pujian Untuk Hazard

Eden Hazard bergabung bersama Real Madrid sejak musim panas lalu. Dengan catatan ia hanya bermain sebanyak 17 penampilan bersama Madrid, torehan yang ia buat saat ini masih tercatat torehan satu gol dan tujuh assist di 12 untuk Laliga dan 5 pada Liga Champions.

Sudah jelas, torehan seperti ini yang sangat tidak baik. Untuk sekelas pemain yang diharapkan bisa tampil penuh untuk tim dan menjadi mesin bagi penguat tim tapi malah sebaliknya. Sampai dengan musim ini harusnya dibilang gagal untuk seorang pemain terbaik.

Akan tetapi anehnya, Hazard tetap mendapatkan pujian atas perfromanya tersebut. Dari setiap kali ia bermain dengan kemampuan dribble dan bisa memporak-porandakan dari konsentrasi lawan. Dari sinilah yang masih mungkin merasa puas untuk El Real untuk memberikan apresiasi kepada dirinya.

Berbeda Nasib Hazard Dengan Griezmann di El Real

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top