Berbagai Perhelatan Untuk Pemain Level Top Dunia

Berbagai Perhelatan Untuk Pemain Level Top Dunia

Beberapa ungkapan terbaik untuk Lionel Messi hingga ia dibandingakan dengan Diego Maradona. Hal ini juga diungkapkan oleh eks pemain Paraguay, Jose Luis Chilavert. Skill yang dimiliki oleh Messi saat ini dengan pencapaiannya bersama Barcelona, rekornya tidak bisa dicapai oleh siapapun. Sampai dengan Maradona juga tidak bisa meraih prestasi seperti Messi.

Berbagai ungkapan dari kalangan penikmat sepakbola juga sampai saat ini juga belum menemui titik bersahabat. Sampai di era saat ini, masih ada dua nama pemain yang bersaing di level teratas. Ada nama Christiano Ronaldo dari Juventus dan Lionel Messi dari Barcelona.

Kedua pemain ini bermain pada era saat ini, dari pencapaian pencapaian yang diraih kedua pemain tersebut sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak meraih gelar dalam karirnya baik di level kolektif maupun raihan individu mereka.

Perhelatan pemain terbaik ini juga banyak diperbincangan untuk nama Messi dan Maradona, meskipun mereka berasal dari Negara yang sama yaitu Argentina, dan berbeda generasi. Messi banyak diungkapkan adalah penerus sosok pemain legendaris untuk Diego Maradona saat ini.

Diego Maradona Vs Lionel Messi

Di era Diego Maradona, dengan kemampuan skill sepakbola yang dimilikinya saat itu, ia mampu membawa skuat timnas Argentina bisa mencapai jawara Piala Dunia pada tahun 1986. Dan sampai saat ini Lionel Messi belum bisa meneruskan raihan prestasi tersebut.

Memang, Lionel Messi sampai saat ini belum pernah membawa Timnas Argentina menjuarai Piala Dunia. Akan tetapi Messi tampil gemilang saat membela Barcelona sampai saat ini, banyak raihan prestasi yang dicapainya bersama Barcelona. Dan sudah membawa Barcelona menjadi jawara diberbagai kompetisi.

Lionel Messi saat ini meriah prestasi yang cukup gemilang. Dan prestasi sepakbolanya sudah tidak diragukan lagi di seluruh dunia. Hal ini diungkapkan oleh Radio Rivadavia. Maradona tidak memenangkan satu persen prestasi yang ditorehkan oleh Messi, dan Argentina seharusnya berterima kasih sudah memilih (Bukan Spanyol) untuk kebangsaan yang ia miliki.

Hubungan Chilavert dengan Maradona tidak Harmonis

Di era Chilavert dan Maradona memang tidak begitu harmonis waktu itu. Banyak terjadi perseteruan antara kedua pemain ini. Sosok dari Chilavert sendiri dinilai sosok penjaga gawang yang andalan. Dan dia juga pernah terlibat kasus friksi kepada Maradona saat membela Valez Sarsfield.

Waktu itu, Maradona sedang bermain bersama Boca Junior. Dirasa oleh Chilavert bahwa Maradona waktu itu tidak menghormati saya dan saya mengatakan kepadanya bahwa ada anti dopping. Hal ini membuatnya marah, dan saya membuat tendangan bebas dan menui gol kepada gawang Boca Juniors.

Chillavert walaupun berposisi di bawah gawang, ia masih bisa untuk mencetak gol melalui tendangan bebas dan lainnya, ia juga dinobatkan sebagai kipper dengan top skorer 67 gol selama ia berkarir di sepakbola.

Berbagai Perhelatan Untuk Pemain Level Top Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top