BerandaLiga IndonesiaBepe Turun Tangan Bujuk Osvaldo Haay Bertahan di Persija

Bepe Turun Tangan Bujuk Osvaldo Haay Bertahan di Persija

Bepe atau Bambang Pamungkas turun tangan secara langsung untuk bujuk Osvaldo Haay agar mau bertahan di Persija Jakarta. Klub Liga 1 itu saat ini terus mempersiapkan skuatnya jelang Piala Menpora 2021.

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu tampaknya cukup kerepotan jelang Piala Menpora 2021. Bagaimana tidak, beberapa pemain sudah dalam status kontrak berakhir pada Februari kemarin.

Salah satunya adalah Osvaldo Haay yang sedang dibujuk untuk tetap di Persija. Apalagi mengingat sang pemain ingin melanjutkan karier di luar negeri.

Direktur Utama klub, Ferry Paulus bahkan sudah menugaskan Bambang Pamungkas untuk bernegosiasi dengan Osvaldo Haay. Legenda klub yang akrab disapa Bepe itu memang sekarang menjabat sebagai manajer klub.

“Masih negosiasi. Masih berjalan, kebetulan Bepe yang ditugaskan untuk nego dengan Osvaldo. Sampai saat ini masih alot,” ucap Direktur Utama Persija, Ferry Paulus dikutip dari BolaSkor.

“Osvaldo ada tawaran infonya dari Bepe. Dia juga masih berharap main di luar. Kalau untuk klub Indonesia, mungkin kami bisa deal,” jelasnya lagi.

Persija memang sudah ditinggalkan para pemainnya karena ketiadaan status kompetisi Liga 1. Mulai dari Ryuji Utomo ke Penang FC, Dwiki Arya ke Persela dan Evan Dimas Darmono ke Bhayangkara Solo FC.

Kini mereka berharap semua masalah kontrak sudah rampung sebelum Piala Menpora 2021 digelar pada 21 Maret mendatang.

Bepe Turun Tangan Bujuk Osvaldo Haay Bertahan di Persija
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini