Benzema Salah Kata, Akur Dengan Vinicius

Benzema Salah Kata, Akur Dengan Vinicius

Kebesaran hati striker Real Madrid, Karim Benzema terbukti ketika dirinya meminta maaf atas insiden ucapannya kepada Vinicius Junior. Kini keduanya dikabarkan telah akur dan kembali berlatih bersama.

Kejadian itu bermula pada pertandingan saat turun minum babak, ketika Real Madrid melawan Borussia Monchengladbach, di partai lanjutan Liga Champion, Rabu (28/10) subuh.

Karim Benzema tertangkap kamera menuduh Vinicius bermain di bawah performanya dan justru melemahkan serangan tim mereka. Ia meminta rekannya Ferland Mendy untuk tidak mengoper bola kepada Vinicius.

Dilaporkan dari sumber Marca, Benzema telah meminta maaf di lokasi latihan klub Real Madrid. Kedua pemain tampak berbincang dan melanjutkan sesi latihan bersama-sama.

Musim ini dilalui oleh Vinicius dengan catatan tiga gol dari tujuh pertandingan. Sedang Benzema mengoleksi dua gol dari delapan partai bersama Los Blancos.

Kembali akurnya kedua pemain membawa nada optimis dalam tim. Akhir pekan ini Madrid akan menjamu klub Huesca dalam partai lanjutan La Liga Spanyol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top