BerandaLiga SpanyolBenzema Ajak Mbappe Gabung Real Madrid di Masa Depan

Benzema Ajak Mbappe Gabung Real Madrid di Masa Depan

Karim Benzema baru saja menunaikan latihan pertamanya usai kembali dipanggil ke Timnas Prancis. Seusai itu, dia mengaku ajak Kylian Mbappe untuk gabung Real Madrid di masa depan.

Mbappe memang terus menarik perhatian publik sejak kemunculannya di skuat senior Monaco pada 2017 lalu. Konsistensi adalah salah satu faktor utama yang membuat dirinya kini membela PSG.

Selain jadi andalan PSG di lini depan, Mbappe juga sudah langganan untuk Timnas Prancis. Bahkan dia ikut mengantarkan negaranya menjuarai Piala Dunia 2018 lalu.

Mbappe diyakini sangat cocok untuk menjadi penyerang top untuk mendampingi Benzema yang sejauh ini masih menjadi tumpuan Los Blancos mencetak gol.

Seusai sesi latihan bersama Timnas Prancis, di mana Benzema dan Mbappe akhirnya bertemu di atas lapangan untuk pertama kali. Striker veteran itu berharap rekannya akan merapat ke Madrid.

“Tidak ada yang tahu masa depan akan seperti apa, tapi yang jelas, dia akan sangat mudah beradaptasi di Madrid. Dia pemain dengan kualitas top dan cocok jadi pemain Madrid masa depan. Saya terus mendoakan hal itu jadi kenyataan,” kata Benzema dikutip dari Goal.

Sejauh ini, dia telah mencetak sebanyak 132 gol dan 61 assist dari total 171 penampilan di semua kompetisi selama berseragam PSG. Real Madrid pun kabarnya mengincar dia musim panas ini.

Benzema Ajak Mbappe Gabung Real Madrid di Masa Depan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini