Benoit Badiashile Jadi Buruan Banyak Klub

Benoit Badiashile Jadi Buruan Banyak Klub

Belakangan ini, pemain AS Monaco, Benoit Bediashile tengah menjadi banyak incaran. Sejumlah klub berusaha untuk mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti. Salah satunya adalah Manchester United.

Seperti diketahui, Manchester United disebut akan cuci gudang. Mereka akan menyisihkan sejumlah pemain yang tidak memiliki kontribusi. Bahkan hal tersebut merupakan permintaan langsung dari Ole Gunnar Solskjaer.

Sang pelatih akan menyingkirkan sejumlah pemain. Tidak terkecuali dengan posisi bek tengah. Beberapa nama yang disebut akan disingkirkan adalah Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Phil Jones. Mereka disebut akan masuk dalan daftar jual Manchester United.

Kabar transfer tersebut kemudian dilansir oleh RMC Sport. Laporan tersebut menambahkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan mencari bek tengah baru. Ia melakukan hal tersebut untuk menambal lubang ketiga ditinggalkan oleh ketiga bek itu.

Rencana Ole Gunnar Solskjaer

Setelah itu, Manchester United mulai sayembara pada bek terbaik dunia. Salah satu yang mereka incar adalah bek muda AS Monaco, Benoit Bediashile. Mereka cukup tertarik untuk mendatangkan sang pemain. Hal tersebut setelah melihat rekam jejak sang pemain.

Benoit Bediashile merupakan salah satu didikan akademi AS Monaco. Kemudian pada tahun 2018, sang pemain mendapat kesempatan untuk masuk tim utama.

Sejak masuk ke tim utama, perkembangan sang pemain perlahan menunjukkan peningkatan yang signifikan. Sang pemain mulai terlibat banyak di tim utama. Kemampuan dan kualitas sang pemain terus menjadi bahan perbincangan.

Benoit Badiashile Jadi Buruan Banyak Klub

Pada musim ini, ia tampil sangat apik. Hal tersebut membuat sang pemain berpotensi menjadi bek terbaik di Ligue 1. Selain itu, pada masa depan ia akan menjadi incaran banyak klub.

Rencana Tidak Mudah

Ternyata Manchester United sudah berniat untuk mendatangkannya. Namun rencana untuk membajak pemain berusia 19 tahun tersebut tidak mudah. Hal tersebut merupakan keputusan langsung dari AS Monaco.

AS Monaco sama sekali tidak tertarik untuk mendatangkan Benoit Bediashile. Sebab mereka menilai bahwa sang pemain akan menjadi aset berharga. Sehingga mereka akan menjadikannya sebagai bek masa depan.

Kemudian dengan kontrak sang pemain juga cukup panjang. Masa baktinya di Monaco hingga tahun 2024 mendatang. Maka dari itu AS Monaco mempunyai posisi yang kuat dalam mempertahankan sang pemain.

Memang klub-klub Premier League gemar membajak pemain dari AS Monaco. Sejak beberapa tahun lalu, pemain AS Monaco terbang ke Inggris. Seperti Bernardo Silva, Fabinho, dan Hanibal Mejbri.

Benoit Badiashile Jadi Buruan Banyak Klub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top