BerandaLiga InggrisBen White dan Gabriel Komunikasi Pakai Bahasa Tarzan

Ben White dan Gabriel Komunikasi Pakai Bahasa Tarzan

Duet bek Arsenal, Ben White dan Gabriel ternyata selama ini jarang berbicara untuk komunikasi mereka di lapangan. Menurut Ben, mereka hanya saling memakai bahasa isyarat alias bahasa Tarzan!

“Tidak harus ditutupi. Nyatanya kami jarang komunikasi. Itu karena aku tidak bicara Portugis sementara dia tidak banyak menguasai kata bahasa Inggris. Namun kami menggunakan bahasa isyarat dan itu lebih efektif,” ujarnya dikutip oleh Tribalfootball.

“Jadi tidak banyak yang bisa kami saling katakan terutama di lapangan. Kami hanya bermain dan seperti tau apa yang menjadi tugas masing-masing di sana. Itu seperti langsung klik dengannya.”

Sebelumnya, Arsenal dikritik mantan beknya Sol Campbel terkait pembelian White yang dirasa terlampau mahal.

“Itu harus berhasil sebab Arsenal tidak dalam posisi mengeluarkan uang 50 juta Pound untuk seorang pemain. Dia benar-benar harus memulainya,” kata Campbell dikutip dari TalkSport, Selasa (27/7).

“Jika ini terjadi dan tes medisnya bagus, makan dia harus mulai bekerja. Itu adalah pembelian yang sulit, ada banyak sekali uang yang keluar,” sambung pemain yang juga pernah membela Tottenham Hotspur itu.

Ben White dan Gabriel Komunikasi Pakai Bahasa Tarzan
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini