Ben Chilwell terlalu Mahal, Chelsea SIapkan 2 Alternatif

Ben Chilwell terlalu Mahal, Chelsea SIapkan 2 Alternatif

Chelsea tampaknya masih menaruh hasrat untuk merekrut ben Chilwell dari Leicester City. Mereka memang membutuhkan pemain di sektor bek kiri demi menutupi kelemahan mereka musim ini. akan tetapi mendapatkan pemain 23 tahun tersebut bukan urusan yang mudah.

Situasi Ben Chilwell saat ini adalah sebagai salah satu pemain belakang yang cukup diperhitungkan di EPL. Bahkan sejauh ini ia menjadi sosok yang tak tergantikan di lini pertahanan Leicester City. Secara keseluruhan ia sudah bermain sebanyak 30 pertandingan di seluruh ajang. Dari laga-laga tersebut ia berhasil mengemas 3 gol dan 3 assist untuk The Foxes.

Leicester sangat memahami bahwa pemain asli akademinya tersebut tengah diinginkan oleh banyak tim terutama di Premier League. Oleh sebab itu mereka memagari sang pemain dengan harga yang cukup tinggi.

Menurut berita yang beredar di Inggris, Leicester memasang harga senilai 85 juta Pounds untuk sang pemain. Dengan mahar sebesar itu The Foxes meyakini bahwa banyak klub akan keberatan untuk menebusnya. Terlebih Chelsea yang dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan sang pemain. Pasalnya The Blues sudah membelanjakan banyak uang untuk mendapatkan Timo Werner serta Hakim Ziyech.

Opsi Lain

Sejauh ini Chelsea sudah mengeluarkan uang sebesar hampir 88 juta pounds untuk dua pemain. Kedua pemain tersebut dibeli untuk mempertajam lini serang mereka musim depan.

Terlebih Frank Lampard meyakini bahwa dengans stok penyerang musim ini, ketajaman timnya memang kurang. Akan tetapi dengan datangnya kedua pemain tersebut belum bisa menyelesaikan masalah yang ada di skuad London barat itu.

Pasalnya yang menjadi masalah sesungguhnya bagi The Blues musim ini adalah lini pertahanan mereka. akan tetapi menghabiskan uang dengan jumlah besar demi satu pemain tentu bukanlah langkah yang tepat. Oleh karena itu mereka sudah menyiapkan opsi alternatif untuk mengisi sector bek kanan.

Ya, saat ini Chelsea memiliki dua opsi alternative. Mereka adalah bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico dan bek Atalanta Robin Gonsens.

Harga Terjangkau

Tagliafico dikabarkan sudah siap pergi dari Ajax musim panas nanti. Pemain berkebansaan Argetina tersebut juga sudah mendapatkan restu dari klubnya dan mereka memasang harga senilai 30 juta Poundsterling.

Sementara Gonsens yang membantu Atalanta bermain impresif di Serie A musim ini tentu dikabarkan juga siap dilepas dengan banderol senilai 27 juta Poundsterling.

Meski sudah memiliki alternatif dengan harga yang jauh lebih rendah, Chelsea tidak ingin mundur dari perburuan ben Chilwell. The Blues masih menjadikan pemain 23 tahun tersebut sebagai prioritas transfer musim panas ini.

 

Ben Chilwell terlalu Mahal, Chelsea SIapkan 2 Alternatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top