Belum ada Kesepakatan Transfer Chelsea dan Timo Werner

Belum ada Kesepakatan Transfer Chelsea dan Timo Werner

Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann ikut berkomentar terkait Timo Werner. Menurutnya, hingga kini proses kepindahan sang pemain ke Chelsea belum juga selesai.

Seperti diketahui, Timo Werner merupakan salah satu penyerang andalan Bundesliga. Ia disebut sebagai calon penyerang kelas dunia. Hal tersebut berkat catatan impresifnya dengan gol yang dicetak pada musim ini.

Pada musim ini, sang pemain telah tampil sebanyak 42 pertandingan di semua kompetisi. Selama itu, sang pemain berhasil mencetak 31 gol dan 10 assist.

Sudah jelas bahwa catatan tersebut membuat sejumlah klub tertarik. Mulai dari Liverpool, Chelsea, dan Manchester United. Sedangkan dari luar klub Premier League, juga masih ada yang menaruh harapan padanya. Seperti Real Madrid, Barcelona, dan Inter Milan.

Semua klub tersebut akan besaing satu sama lain untuk mendatangkan sang pemain. Namun, pemain berusia 24 tahun tersebut membuka diri untuk gabung dengan klub Inggris.

Dikaitkan dengan Liverpool

Beberapa waktu lalu, Timo Werner sempat dikaitkan dengan Liverpool. Bahkan sang pemain diyakini akan mendarat di Anfield pada musim depan.

Hal tersebut dikarenakan sang pemain ssecara terang-terangan ingin bermain di Liverpool. Selain itu, ia juga mendambakan sosok Jurgen Klopp. Bahkan hubungan keduanya sudah sangat dekat. Sang pelatih juga rutin berkomunikasi degannya.

Namun kabar mengejutkan muncul. Sang pemain dikabarkan malah sepakat gabung dengan Chelsea. Bahkan pihak klub Chelsea disebut telah menebus klausul rilis sang pemain sebesar 60 juta euro.

Belum ada Kesepakatan Transfer Chelsea dan Timo Werner

Julian Nagelsmann mengakui bahwa ada kedekatan dari Chelsea kepada pemainya tersebut. Namun ia membantah kabar kesepakatan tersebut.

“Perlu diketahui, transfer Timo Werner belum beres. Sehingga anda harus menekankan kabar itu,” buka Julian Nagelsmann kepada Sport1.

Cari Pengganti Timo Werner

Terlepas dari hal tersebut, pelatih RB Leipzig tersebut mengakui bahwa Timo Werner akan hengkang. Ia juga memberi kode bahwa akan mencari calon pengganti sang pemain.

“Saya adalah seorang pelatih. Saya memiliki pandangan dan impian yang realistis. Saya sadar bahwa ada satu atau pemain bertalenta lainnya akan hengkang dari sebuah klub. Kini waktunya kami untuk mencari pemain yang bisa mengikuti jejaknya,” jelas Julian Nagelsmann.

Sementara itu, beberapa pihak menyatakan bahwa sang pemain masih memiliki peluang untuk gabung klub lain. Sebab, sang pemain belum memiliki kesepakatan dengan Chelsea.

Namun yang jelas, ada sejumlah cara agar bisa menikung sang pemain supaya tidak terbang ke Chelsea. Salah satunya adalah menaikkan gajinya.

Belum ada Kesepakatan Transfer Chelsea dan Timo Werner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top