Beli Jadon Sancho Hanya Buang-Buang Duit

Beli Jadon Sancho Hanya Buang-Buang Duit

Kabar Manchester United menginginkan Jadon Sancho memang tidak ada habisnya. Hal tersebut membuat Rene Meulensteen angka bicara. Menurutnya, saat ini MU belum terlalu membutuhkan pemain tersebut. Sehingga tidak perlu mendatangkannya pada musim panas nanti.

Seperti diketahui, Jadon Sancho merupakan salah satu pemain terbaik di Bundesliga. Ia berhasil membuktikannya bersama Borussia Dortmund selama dua musim terakhir. Ia terus menjadi andalan bagi pasukan Lucien Favre. Pada musim ini, ia telah mencetak 20 gol dan 20 assist di semua kompetisi.

Hal tersebut yang membuat Ole Gunnar Solskjaer kesemsem. Ia berharap Manchester United bisa mengamankan jasa sang pemain. Kemudian kini, nama sang pemain menjadi prioritas bagi MU. Mereka akan mendatangangkannya pada musim panas nanti.

Tuai Komentar

Namun rencana tersebut mendapat banyak komentar. Salah satunya adalah mantan pemain Manchester United, Rene Meulensteen.

“Menurut saya, mereka belum membutuhkan Jadon Sancho,” buka Rene Meulensteen kepada talkSPORT.

Ia yakin bahwa MU belum terlalu membutuhkan pemain berusia 20 tahun tersebut. Sebab lini serang MU sudah sangat bagus. Bahkan menurutnya, MU sudah memiliki penyerang dengan tipe yang sama pada saat ini.

“Manchester United memiliki penyerang hebat. Seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood. Mereka semya sering ganti-ganti posisi di lini serang mereka,” imbuh Rene Meulentseen.

“Mereka semua bisa membuat banyak peluang dan gol dari sektor manapun, termasuk sayap. Kemudian kita bisa melihat bahwa Jadon Sancho sebenarnya memiliki tipe yang sama dengan ketiga penyerang tersebut.”

Beli Jadon Sancho Hanya Buang-Buang Duit

Sementara itu, ia juga mengkritik harga yang dibanderol Jadon Sancho. Menurutnya sang pemain memiliki harga yang sangat mahal. Kemudian ia menyarankan supaya MU menggunakan uang dengan bijak.

Harga Mahal

Ia meminta MU mengalihkan uang mereka ke sektor lain yang lebih membutuhkan.

“50 juta pounds untuk seorang Jadon Sancho? Bukankah itu terlalu mahal harganya. Kalau menurut saya, coba lihat pada sektor sayap yang dimiliki Manchester United. Apakah mereka masih memerlukan untuk mendatangkan pemain lain,” tegas Rene Meulentseen.

Sedangkan dengan Manchester United, mereka juga tengah kesulitan untuk mendatangkan sang pemain. Berdasar kabar yang beredar, mereka kehabisan akal untuk membajak pemain asal Inggris tersebut dari Borussia Dortmund.

Sebab Dortmund mematok sang pemain sebesar 100 juta pounds. Sedangkan pihak MU tidak ingin membayar lebih dari 50 juta pounds. Mereka akan berusaha menurunkan harga sang pemain pada musim panas nanti.

Beli Jadon Sancho Hanya Buang-Buang Duit
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top