BerandaLiga InggrisBela Timnas Argentina, Tottenham Denda Romero dan Lo Celso

Bela Timnas Argentina, Tottenham Denda Romero dan Lo Celso

Tottenham Hotspur kabarnya kesal dengan Cristian Romero dan Lo Celso yang memutuskan untuk membela tim nasional Argentina di jeda internasional bulan September ini.

Kedua pemain ini, bersama dengan duo Aston Villa, yaitu Emiliano Buendia dan Emiliano Martinez, merupakan alasan pertandingan Argentina kontra Brasil gagal dilaksanakan karena dianggap telah melanggar protokol kesehatan untuk masuk ke negara itu.

Spurs kabarnya tidak pernah mengizinkan Lo Celso dan Romero untuk bermain bagi Tim Tango di kualifikasi Piala Dunia 2022 ini karena alasan itu, dan menurut warta dari Sky Sports, kini klub sudah menyiapkan denda untuk mereka.

Albiceleste sendiri kabarnya sudah melepas duo Spurs tersebut, namun mereka tidak akan mendarat di Inggris, melainkan harus dikarantina selama beberapa hari di Kroasia.

Sedangkan untuk Buendia dan Martinez, mereka lolos dari hukuman karena sudah punya kesepakatan dengan Villa sebelum terbang di jeda internasional ini.

Namun begitu, mereka tetap diharapkan absen untuk pertandingan akhir pekan ini antara Villa kontra Chelsea, demikian pula dengan Romero dan Lo Celso ketika Spurs hadapi Crystal Palace.

Bela Timnas Argentina, Tottenham Denda Romero dan Lo Celso
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini