BerandaLiga InggrisBela Man City, Kayky: Pep Guardiola Terbaik!

Bela Man City, Kayky: Pep Guardiola Terbaik!

Kayky, wonderkid Fluminense, melontarkan pujiannya kepada pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Pujian ini tak lepas dari statusnya yang telah resmi menyatakan kesediaannya gabung The Citizen.

Manajemen Man City berhasil merampungkan proses pemboyongan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin. Pemain berusia 18 tahun ditebus dari Fluminense seharga 9 juta pounds.

Meski proses transfer sudah selesai, dia belum benar-benar merapat ke Etihad Stadium. Kedatangannya baru akan tercipta awal Januari 2022 nanti.

Dirinya mengungkap alasannya mau menerima tawaran Man City karena faktor Pep Guardiola. Menurutnya, Pep merupakan sosok pelatih terbaik di dunia yang sejak dulu dikaguminya.

“Mimpi besar saya untuk dilatih Pep Guardiola segera terwujud. Dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia dan saya sangat mengidolakannya,” ucap Kayky mengutip Globo Esporte.

Namun dia enggan berbicara banyak mengenai targetnya di Man City. Pemain berposisi winger kanan ini lebih suka berfokus terhadap sisa masa baktinya memperkuat Fluminense.

“Musim yang panjang ada di depan saya, tentu saya akan tetap fokus memperkuat tim ini (Fluminense),” ungkapnya lagi.

Meski baru promosi dari Fluminense U-17 ke skuat senior pada Maret 2021 kemarin, Kayky mampu mencuri perhatian. Dia total mencatat 32 penampilan dengan tiga gol dan dua assist.

Bela Man City, Kayky: Pep Guardiola Terbaik!
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini