Bek Tengah RB Leizpig Masuk Daftar Belanja Arsenal

Bek Tengah RB Leizpig Masuk Daftar Belanja Arsenal

Raksasa Bundesliga Jerman, RB Leipzig, nampaknya harus berupaya keras untuk mempertahankan para pemain mereka di bursa transfr yang akan datang. Jika sebelumnya bek tengah Dayot Upamecano yang diisukan akan hengkang pada bursa transfer Januari, kini tandem Upamecano, Ibrahima Konate juga diterpa rumor serupa.

Laporan dari Daily Mail menyebutkan jika Konate kini masuk ke dalam datar belanja raksasa Premier League, Arsenal. The Gunners ingin menjadikannya sukesor dari David Luiz yang sudah semakin tua. Ditambah mereka kemungkinan besar akan melepas Shkodran Mustafi.

Kontrak Konate di Red Bull Arena sendiri masih cukup panjang, yakni hingga 2023 mendatang. Itu membuat harga pemain Timnas Prancis tersebut dipastikan akan melambung. Dia diperkirakan memiliki harga di kisaran 50 juta euro, dan Leipzig tidak memiliki urgensi untuk menjual pemain mereka tersebut.

Konate sudah bergabung dengan Leipzig sejak Juli 2017. Kala itu dia didatangkan secara gratis dari klub Prancis, FC Sochaux. Sejak saat itu dia telah mencatatkan 79 penampilan bagi Leipzig, termasuk lima penampilan di musim 2020/21 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top