Bek Tengah Manchester United Akhirnya Pergi ke Jerman

Bek Tengah Manchester United Akhirnya Pergi ke Jerman

Bek tengah Manchester United, Timothy Fosu-Mensah akhirnya secara resmi pergi ke Jerman untuk membela Bayer Leverkusen.

Kabar ini baru saja diumumkan oleh kedua klub lewat laman resmi masing-masing. Kesepakatan ini sangatlah murah, menurut website resmi Bayer Leverkusen, mereka hanya mengeluarkan 1,5 juta pounds saja.

Untuk pemain jebolan akademik Ajax Amsterdam dan Man United, harga ini tentu sangatlah terasa murah. Apalagi Fosu-Mensah masih bisa dibilang cukup muda.

Pada tanggal 2 Januari lalu, dirinya baru saja berulang tahun yang ke-23. Di usianya tersebut, dia memang sudah menjadi bagian dari skuat senior Setan Merah.

Tapi sayang, Ole Gunnar Solskjaer sangat jarang memberikannya waktu bermain. Pelatih asal Norwegia itu lebih mempercayakan jantung pertahanan pada Harry Maguire, Victor Lindelof atau Eric Bailly.

Fosu-Mensah bermain debutnya untuk pertama kali di Man United pada tahun 2016 lalu, dua tahun setelah dirinya diboyong dari akademi Ajax. Saat itu, manajer Setan Merah masih pelatih asal Belanda, Louis van Gaal.

Tapi setelah van Gaal dipecat, dirinya lebih sering dipinjamkan. Dia sempat bermain untuk Crystal Palace dan Fulham dalam dua musim beruntun, sebelum kembali ke skuat utama Solskjaer.

Kini, dirinya menyudahi mimpi buruknya bersama Manchester United. Dia tampak siap memulai petualangan baru bersama Bayer Leverkusen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top