Bek Olympiakos Berpotensi jadi Rekrutan Anyar Liverpool

Bek Olympiakos Berpotensi jadi Rekrutan Anyar Liverpool

Perburuan bek tengah oleh raksasa Premier League, Liverpool, masih terus berlanjut. Hal ini tidak lepas dari cedera yang menghinggapo tiga bek tengah tim, Virgil van Dijk, Fabinho, dan terakhir, Joe Gomez. Kondisi tersebut menyisakan Joe Matip sebagai satu-satunya bek tengah senior, bersama dua pemain muda Nat Philips dan Rhys Williams.

Setelah dikaitkan dengan sejumlah nama, kini sosok bek tengah asal Portugal, Ruben Semedo yang turut menghiasi rumor transfer The Reds. Dilaporkan oleh harian Portugal, Sic Noticia, Semedo disebut menjadi opsi yang cukup masuk akal bagi Liverpool di bulan Januari 2021 nanti.

Mantan pemain Villareal tersebut kini memperkuat juara Liga Yunani, Olympiakos sejak Juli 2019. Kontraknya di Estadio Giorgios Karaiskakis juga masih berlaku hingga 2024 mendatang. Namun, dia diklaim bisa ditebus dengan dana hanya 20 juta euro. Harga tersebut cukup terjangkau mengingat usia sang pemain juga masih 26 tahun.

Semedo sendiri merupakan produk didikan akademi Sporting CP, dia mencatatkan 48 penampilan bersama tim senior raksasa Portugal tersebut antara kurun waktu 2015 hingga 2017. Dia kini berstatus bek andalan bagi tim asuhan Pedro Martins dan sudah mencatatkan 55 penampilan untuk Olympiakos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top