Bek Manchester United Bakal Pergi Januari Ini

Bek Manchester United Bakal Pergi Januari Ini

Bek Manchester United, Timothy Fosu-Mensah bakal pergi pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Bayer Leverkusen disebut-sebut menjadi klub terdepan untuk mendapatkannya.

Pemain berusia 23 tahun itu memang sudah diberi izin oleh manajemen Setan Merah untuk pergi dari Old Trafford.

Pasalnya, dirinya memang terbukti tidak bisa bersaing dengan para bek tengah seperti Harry Maguire dan Victor Lindelof.

Dengan situasi tersebut, Goal mengabarkan bahwa Fosu-Mensah sudah menjalin kesepakatan dengan Bayer Leverkusen. Kesepakatan ini diyakini senilai 1,5 juta poundsterling atau setara Rp28,7 Miliar.

Sebelumnya, ada kabar yang mengatakan Ajax Amsterdam juga tertarik untuk memulangkan Fosu-Mensah. Perlu diketahui bahwa dirinya merupakan jebolan akademik Ajax.

Meski sempat mengaku lebih memilih Ajax, ternyata Leverkusen yang mampu mencuri hati Man United untuk melepas dirinya.

Dia dibeli Manchester United pada tahun 2014 lalu dari Ajax Amsterdam. Dia memainkan laga debutnya bersama tim senior pada tahun 2016 lalu. Saat itu, Setan Merah masih dilatih oleh Louis van Gaal.

Setelah Van Gaal meninggalkan kursi manajer, dirinya pun lebih banyak dipinjamkan ke klub semenjana. Seperti Crystal Palace dan Fulham, sebelum akhirnya kembali ke skuat utama Man United.

Namun musim ini dirinya lebih sering duduk di bangku cadangan. Dengan catatan hanya 108 menit bermain, wajar jika Ole Gunnar Solskjaer mengijinkannya untuk pergi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top