BerandaLiga InggrisBek Andalan Atalanta Setuju Gabung Tottenham

Bek Andalan Atalanta Setuju Gabung Tottenham

Tottenham nampaknya berencana melakukan perombakan lini pertahanan mereka untuk menyambut musim 2021/22. Setelah hampir pasti mendapatkan kiper Atalanta, Pierluigi Gollini, kini Tottenham sedang mendekati pemain Atalanta lainnya, yakni bek tengah, Cristian Romero.

Pendekatan Tottenham pun sudah cukup jauh. Pasalnya laporan dari Fabrizio Romano mengabarkan jika Romero telah sepakat untuk bergabung dengan Tottenham hingga Juni 2026. Kendati demikian, belum ada kesepakatan yang tercapai dengan Atalanta.

Nama Romero baru mencuat ke permukaan di musim 2020/21 silam kala dia bergabung dari Juventus. Pemain 23 tahun tersebut langsung mencatatkan 42 laga di semua kompetisi, serta berperan membawa Argentina memenangi Copa America 2021.

Tottenham disinyalir harus mengeluarkan biaya setidaknya 35 juta euro jika ingin mendatangkan Romero. Produk akademi Belgrano tersebut juga masih berstatus pemain Juventus yang dipinjam Atalanta hingga Juni 2022. Itu artinya negosiasi harga juga akan melibatkan sang raksasa Turin.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini