Beckham Bakal Nikmati Persaingan Sehat di Timnas U19

Beckham Bakal Nikmati Persaingan Sehat di Timnas U19

Gelandang Timnas Indonesia U19, Beckham Putra Nugraha melihat persaingan yang ketat dalam skuad asuhan Shin Tae-yong. Saat ini Beckham baru saja menyelesaikan pemusatan (TC) di Kroasia.

Shin Tae-yong mengisyaratkan akan adanya persaingan ketat untuk penentuan pemain Timnas Indonesia U19. Akan ada beberapa pemain yang dicoret dan diganti dengan pemain lain.

Pencoretan bisa saja terjadi berdasarkan kondisi pemain setelah kembali ke klubnya masing-masing. Jika nanti kondisi pemain mengalami penurunan saat berlatih di klub, bisa saja pemain tersebut tercoret.

“Siapa yang punya kualitas bagus tentunya akan dipertahankan,” kata Shin Tae-yong dari laman resmi PSSI.

Beckham sudah pasti merasakan persaingan ketat yang bakal dialami Beckham. Gelandang Persib Bandung itu menilai akan banyak persaingan di dalam skuad Timnas U19.

Meski demikian, Beckham memastikan dirinya siap bersaing secara sehat dengan rekan-rekannya. “Kalau persaingan ya sangat banyak, karena timnas juga ya. Tetapi, kami bersaing secara sehat,” tutur Beckham Putra dari Kompas.

Menikmati proses persaingan menjadi hal yang bakal dinikmati Beckham. “Yang penting dinikmati saja karena kami main bola pasti ada saingan, yang penting kami dapat menunjukan saat ada kesempatan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top