Beberapa Bek yang Harus Diboyong Chelsea Musim Depan

Beberapa Bek yang Harus Diboyong Chelsea Musim Depan

Chelsea baru saja mendatangkan 2 pemain anyar. Bahkan hal tersebut terjadi sebelum bursa transfer dibuka. Mereka sukses mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Kini mereka juga berhasil membeli Timo Werner dari RB Leipzig.

Nampaknya rencana Chelsea belum berakhir. Sebab mereka masih memiliki target lain. Seperti Kai Havertz dan Ben Chilwell. Kedatangan para pemain tersebut bakal membuat lini depan Chelsea semakin meningkat. Namun, bagaimana dengan lini belakang?

Sebab musim ini, lini belakang mereka sangat mudah dibobol. Gawang Kepa Arrizabalaga kerap menjadi bulan-bulanan para penyerang lawan. Maka dari itu, Chelsea diminta untuk memperbaiki lini belakang. Salah satu caranya adalah dengan mendatangkan para pemain bertahan.

Berikut sejumlah bek tengah yang harus didatangkan Chelsea :

Beberapa Bek yang Harus Diboyong Chelsea Musim Depan

Nathan Ake – Bournemouth

Siapa yang tidak kenal dengan Nathan Ake. Ia merupakan salah satu bek terbaik di Premier League. Ia membuktikannya selama beberapa musim terakhir. Meski memiliki kemampuan bertahan yang apik, ia tidak cukup membantu membawa Bournemouth memiliki catatan apik.

Kemudian dalam satu musim terakhir, Nathan Ake disebut akan hengkang. Ia dikabarkan sudah tidak nyaman di Vitality Stadium. Setelah itu, Chelsea dinilai menjadi pelabuhan terbarunya.

Kedatangan Nathan Ake di Chelsea bakal memberi dampak yang besar. Sebab, ia sempat bermain besama Chelsea beberapa musim lalu. Ia juga menjadi rekan pelatih Chelsea saat ini, Frank Lampard. Sehingga, ia dinilai akan memberi dampak besar di lini belakang Chelsea.

Beberapa Bek yang Harus Diboyong Chelsea Musim Depan

Diego Carlos – Sevilla

Diego Carlos, pemain bertahan asal Sevilla. Dalam beberapa bulan terakir, ia terus dikaitkan dengan Liverpool. Hal tersebut dikarenakan penampilan sang pemain yang sangat hebat. Ia memiliki gaya bertahan yang elegan dan sangat jago dalam mengoper.

Namun, sang pemain memiliki harga yang sangat mahal. Pihak Sevilla mengaktifkan klausul rilis sebesar 75 juta euro.

Beberapa Bek yang Harus Diboyong Chelsea Musim Depan

Kalidou Koulibaly – Napoli

Ia disebut sebagai salah satu bek terbaik pada era modern. Namanya bahkan sudah dikaitan dengan sejumlah klub top Eropa. Mulai dari Manchester United, Liverpool, dan Barcelona. Selain itu, Chelsea harus menaruh hati pada pemain asal Senegal tersebut

Ditambah lagi Napoli saat ini sudah siap untuk melepasnya. Namun, harga tinggi yang dipatok Napoli menjadi masalah yang serius bagi klub peminat.

Pemain asal Senegal tersebut memiliki kemampuan bertahan yang sangat baik. Kualitas yang ia miliki dapat mengubah lini pertahanan Chelsea. Namun, mereka harus siap bersaing dengan banyak klub untuk mendapatkan sang pemain.

Beberapa Bek yang Harus Diboyong Chelsea Musim Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top