BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBayern Munich Tambah Durasi Kontrak Joshua Kimmich

Bayern Munich Tambah Durasi Kontrak Joshua Kimmich

Bayern Munich memastikan telah memperpanjang masa tinggal Joshua Kimmich di Allianz Arena dengan memperbarui kesepakatan kontraknya.

Dengan kontrak yang baru, pemain 26 tahun itu bakal membela Bayern hingga Juni 2025.

Kimmich sangat bersyukur dengan tercapainya kesepakatan baru ini. Menurutnya, dengan bertahan lebih lama di Bayern, mimpinya untuk meraih banyak kesuksesan bisa memiliki peluang terwujud.

“Alasan penting pertama untuk saya memperpanjang kontrak saya di sini adalah saya bisa menjalani hasrat saya setiap harinya,” ujar Kimmich.

“Saya memiliki tim yang mana saya bisa meraih segalanya, dan banyak rekan setim saya telah menjadi teman sejati. Karena itulah saya mulai bermain bola untuk pertama kalinya, karena memang seharusnya menyenangkan.”

“Saya masih belum melihat sudah di akhir masa pengembangan saya, dan saya yakin masih banyak yang mungkin dicapai di Bayern dalam beberapa tahun ke depan.”

Sejak bergabung dari RB Leipzig pada 2015, Kimmich sudah bermain untuk Bayern di 264 penampilan. Kimmich akan berusaha membantu Bayern memenangi gelar Bundesliga kesepuluh secara beruntun di musim ini.

Setelahnya, Bayern akan fokus memperpanjang kontrak Leon Goretzka dan Robert Lewandowski.

Bayern Munich Tambah Durasi Kontrak Joshua Kimmich
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini