Bayern Munich Diklaim Dapatkan Tanda Tangan Dayot Upamecano

Bayern Munich Diklaim Dapatkan Tanda Tangan Dayot Upamecano

Tanda tangan Dayot Upamecano diklaim sudah tergores di kerta kontrak Bayern Munich. Ya, bek RB Leipzig itu dikabarkan bakal bergabung dengan Die Roten pada musim depan.

Hal itu datang dari Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic. Pria yang merupakan mantan pemain Bayern itu memastikan sang pemain akan gabung timnya musim depan.

“Saya bisa mengonfirmasi bahwa Dayot Upamecano akan gabung FC Bayern. Kami punya diskusi yang sangat bagus, intens, dan sangat profesional dalam beberapa bulan,” katanya kepada Bild.

“Pada akhir proses yang panjang, pemain, keluarga, dan manajemen yakin bahwa FC Bayern adalah partneyr yang tepat untuk ke depannya,” kata Salihamidzic.

Tenaga Upamecano benar-benar sedang dipantau oleh tim-tim besar Eropa. Tak hanya Bayern, klub-klub Premier League Inggris juga mengejar Upamecano.

Klub-klub Inggris yang berminat Upamecano adalah Manchester United, Chelsea, dan Liverpool tertarik dengan pemain 22 tahun itu.

Agen dari Upamecano, Volker Struth, mengungkap bahwa kliennya sudah menyepakati nilai klausul rilis sebesar 42,5 juta euro, atau sekitar Rp 720,4 miliar.

Musim ini, Upamecano bermain 26 kali untuk Leipzig di semua ajang. Ia membawa Leipzig berada di peringkat kedua klasemen Liga Jerman dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Kemungkinan Upamecano menggantikan peran Jerome Boateng dan David Alaba. Kedua bek senior Bayern itu akan habis kontraknya pada musim panas mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top