BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBayern Munchen 'Tolak' Rencana Mundur Hansi Flick

Bayern Munchen ‘Tolak’ Rencana Mundur Hansi Flick

Konflik antara pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick dan pihak manajemen klub nampaknya makin meruncing. Flick sendiri baru saja mengumumkan kepada publik terkait rencana mundur dari posisinya di akhir musim pasca laga kontra Wolfsburg, Sabtu (17/4). Kini pihak Bayern membalas komentar Flick dengan ungkapan bernada kecewa.

“Kemarin (Sabtu), pelatih FC Bayern, Hansi Flick secara sepihak menyatakan kepada publik jika dia ingin memutus kontraknya yang masih berlaku hingga 2023. Hansi menyatakan ingin mundur di akhir musim dan sudah memberitahu manajemen FC Bayern Munchen AG pekan lalu,” tulis pernyataan manajemen di situs resmi klub.

“Namun Hansi Flick dan FC Bayern telah sepakat untuk fokus ke laga melawan Wolfsburg, Bayer Leverkusen (20 April), dan Mainz (24 April) agar tidak terjadi gangguan terhadap fokus para pemain di tiga laga krusial tersebut.”

“Pihak FC Bayern menolak dengan tegas semua komunikasi satu arah dari Hansi Flick. Pembicaraan terkait masa depannya akan dilakukan setelah laga kontra Mainz seperti yang disepakati sebelumnya,” tutup sumber resmi klub.

Rencana mundur Hansi Flick makin memperkuat rumor jika pria 56 tahun tersebut akan segera didapuk sebagai pelatih anyar Timnas Jerman. Seperti diketahui, pelatih Der Panzer saat ini, Joachim Low sudah setuju untuk mundur selepas pagelaran Euro 2020 yang akan dihelat bulan Juni 2021 mendatang.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini