Bayern Munchen Terus Kejar Leroy Sane

Bayern Munchen Terus Kejar Leroy Sane

Belakangan ini, Bayern Munchen belum berhenti mencari pemain baru. Kini, mereka kembali menghidupkan minat kepada Leroy Sane. Bahkan mereka sudah menyiapkan segala usaha meraka dalam mendatangkan sang pemain. Im Rencananya, mereka ingin memboyong sang pemain pada musim panas mendatang.

Seperti diketahui, Bayern Munchen memiliki sejumlah agenda dalam bursa transfer. Salah satunya adalah mendatangkan Leroy Sane. Mereka membidik sang pemain dikarenakan memiliki proyek jangka panjang.

Selain itu, ia disebut juga menjadi pengganti Franck Ribery. Legenda Bayern tersebut memutuskan untuk meninggalkan Allianz Arena dan bergabung pada Fiorentina.

Pada musim lalu, mereka nyaris mendaratkan sang pemain. Namun mereka harus menunda perekrutan tersebut. Sebab, sang pemain mengalami cedera yang cukup parah. Kemudian sang pemain harus absen sekitar setengah musim.

Berdasar informasi dari Sky Deutschland memberitahukan kabar terkait dengan Leroy Sane. Saat ini pihak Bayern sendiri masih menaruh pada sang pemain. Kemudian pada transfer ini, pihak Bayern akan segera melobby klub Manchester City.

Mulai Komunikasi dengan City

Bayern Munchen memasukkan pemain asal Jerman tersebut dalam agenda transfer. Mereka menginginkan sang pemain supaya diboyong pada bursa transfer.

Hal tersebut dikarenakan mereka tengah ditinggalkan pemain andalan mereka. Seperti Franck Ribery dan Arjen Robben. Mereka belum mendatangkan pemain yang sepadan.

Sebelumnya mereka mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan. Mereka mendatangkannya dengan status pinjaman. Ivan Perisic hanya dijadikan pengganti sementara.

Bayern Munchen Terus Kejar Leroy Sane

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick disebut sangat mengidamkan Leroy Sane. Bahkan sang pelatih meminta kepada pihak manajamen Bayern untuk melakukan negosiasi transfer tersebut.

Bahkan laporan tersebut mengklaim kabar baru dari Bayern. Mereka disebut sudah membuka komunikasi dengan Manchester City. Akan tetapi, transfer sang pemain dinilai tidak akan berjalan dengan mudah.

Manchester City Enggan Lepas Leroy Sane

Sebab, hal tersebut dikarenakan Manchester City. Mereka masih ngotot untuk menjual Leroy Sane dengan harga yang tinggi. Pemain berusia 24 tahun tersebut memiliki harga yang sangat tinggi.

Kemudian dengan nilai transfer besar tersebut memang sepadan dengan kemampuan sang pemain. Ia memiliki kualitas yang sangat mengaggumkan.

Sedangkan dengan pihak Bayern enggan untuk menebus tuntutan harga itu. Sebab, kontrak sang pemain akan berakhir pada tahun depan.

Berdasar laporan yang berdasar, pihak Manchester City membanderol sang pemain dengan harga yang tinggi. Mereka mematoknya sebesar 70 juta euro. Bahkan tidak ada diskon bagi klub yang berminat pada sang pemain.

Bayern Munchen Terus Kejar Leroy Sane

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top