Bayern Munchen Tak Mau Tergelincir di Kandang Lazio

Bayern Munchen Tak Mau Tergelincir di Kandang Lazio

Lazio tampaknya begitu diwaspadai oleh pelatih Bayern Munchen, Hans-Dieter Flick. Kedua tim itu akan bertemu pada 32 besar Liga Champions, di OIimpico, Rabu (23/2) dini hari WIB.

Bagi Flick, melawan Lazio, timnya harus memainkan permainan yang baik dan bisa menguasai pertandingan. Pasalnya, Lazio bukanlah lawan yang mudah.

Bayern pada Bundesliga pekan lalu kalah dari 1-2 Frankfurt. Tentu saja, mereka tak mau tergelincir dari Lazio, di Liga Champions.

Apalagi, ajang Liga Champions merupakan ajang yang jadi incaran Bayern untuk mendapatkan trofi. Sementara Flick juga mengawasi Lazio.

Klub kebanggaan kota Roma itu sedang dalam kondisi onfire. I Biancocelesti baru saja menang 1-0 atas Sampdoria, pekan lalu di Serie A.

Inilah yang membuat Flick ketar-ketir. Apalagi Lazio memeiliki serangan yang ganas dengan Ciro Immobile sebagai motornya.

“Di Liga Champions Anda harus selalu menunjukkan sepak bola terbaik Anda untuk sukses. Pertandingan ini spesial untuk klub manapun. Saya berharap banyak motivasi dari para pemain,” ucap Flick kepada situs resmi UEFA.

“Kami memiliki ide yang jelas tentang bagaimana kami ingin bermain. Rencana ini harus dipraktekkan di setiap pertandingan. Tapi saya memiliki kepercayaan mutlak pada tim saya.” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top