Bayern Munchen Tak Lagi Berminat terhadap Leroy Sane

Bayern Munchen Tak Lagi Berminat terhadap Leroy Sane

Kompasbola.id – Leroy Sane tidak lagi diminati oleh Bayern Munchen dan mengalihkan minatnya ke arah lain. Sikap klub Liga Jerman ini bukanlah tanpa alasan.

Bayern Munchen kini lebih tertarik kepada Timo Werner pemain RB Leipzig.

Leroy Sane Sebenarnya nyaris pindah klub sebelum akhirnya mendapat kendala karena adanya cedera ligament di kaki kanannya. Cedera yang dia dapatkan dari ajang Community Shield saat bertanding melawan Liverpool pada bulan agustus 2019 silam.

Leroy Akan diboyong ke Kubu The Bavarians jika dia telah sepenuhnya pulih. Kini telah tersiar kabar bahwa Leroy sudah mulai membaik keadaanya dan mulai bisa melakukan latihan ringan. Walaupun begitu Bayern Munchen tetap tidak tertarik kepada Sane.

Bukan karena masalah cedera yang didapat Sane Bayern munchen kehilangan ketertarikannya, namun mereka berubah pikiran karena Sane memutuskan berganti agen terus. Hal itu membuat hasil negosiasi dengan agen sebelumnya harus di negosiasi ulang dengan agen yang baru. Wajar jika The Bavarians merasa tidak menentu.

Daripada terus menghabiskan waktu, manajemen klub memilih untuk mengalihkan pandangan mengincar pemain lain. Mereka kini lebih tertarik pada pemain RB Leipzig, Timo Werner. Sang pemain ini punya klausul rilis senilai antara 50 juta Euro hingga 60 juta Euro.

Tapi ternyata itu tidaklah mudah, sang klub wakil Liga Jerman itu langsung terjun menghadapi minat Liverpool yang sudah sedari lama menginginkan jasa Timo Werner. Pihak The Reds lebih diunggulkan karena mereka sudah melakukan pendekatan kepada Timo Werner sejak lama.

 

 

 

 

Bayern Munchen Tak Lagi Berminat terhadap Leroy Sane
Bams

Bams

Saya sangat menggandrungi olah raga sepak bola sedari kecil. Olahraga ini buat saya "cowok" banget!. Kalau laki-laki, so pasti suka dengan kompetisi bola dari manca negara. Makanya Saya pun jadi hobi untuk memberitakan informasi seputar kejuaraan sepakbola dari dalam maupun luar negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top