Bayern Munchen Tak Akan Lepas Kingsley Coman

Bayern Munchen Tak Akan Lepas Kingsley Coman

Belakangan ini, Bayern Munchen tengah melakukan rapat besar. Dalam pertemuan tersebut, juga membahas tentang masa depan Kingsley Coman. Sebab, saat ini sang pemain tengah menjadi target bagi Manchester United.

Seperti diketahui, nama Kingsley Coman tengah santer belakangan ini. Hal tersebut dikarenakan Manchester United membidik sang pemain. Rumor tersebut terdapat dalam sebuah laporan media dari Inggris, The Athletic.

Namun laporan tersebut mengklaim fakta lain dalam transfer tersebut. Sang pemain disebut hanya sebagai alternatif saja. Sebab, MU tengah memprioritaskan Jadon Sancho. Namun harga winger Borussia Dortmund sangat mahal.

Piak Dortmund memasang harga sebesar 100 juta euro. Sudah jelas harga tersebut sangat memberatkan pihak MU. Mereka kesulitan untuk menjangkau harga yang dipasang oleh Dortmund. Apalagi dengan adanya pandemi virus corona yang membuat nerasa keuangan MU semakin memburuk.

Alternatif MU

Bagi MU sangat sulit mendatangkan Jadon Sancho. Maka dari itu, mereka mencari alternatif lain. Salah satu nama yang masuk menjadi pengganti adalah Kingsley Coman.

Sebab, sang pemain memiliki harga murah dibanding dengan milik Jadon Sancho. Apalagi jika diboyong pada musim panas tahun 2020 ini.

Namun upaya Manchester United tidaklah mudah. Sebab Bayern Munchen tidak akan melepas pemain asal Prancis tersebut. Hal tersebut berdasarkan laporan yang dikutip dari Bild.

Bayern Munchen Tak Akan Lepas Kingsley Coman

Laporan tersebut mengklaim bahwa pihak Bayern Munchen melakukan rapat besar. Kemudian di dalamnya adalah membahas masa depan Kingsley Coman. Pertemuan internal tersebut menangkis sejumlah kabar terkait dengan pemainnya.

Dalam rapat tersebut, hasilnya adalah Bayern Munchen tidak akan melepas Kingsley Coman. Bahkan hingga menjelang dimulainya musim baru 2020/2021.

Masa Depan Kingsley Coman

Sementara itu, ternyata penolakan yang dilakukan Bayern Munchen bukan kali pertama dilakukan. Sebab sebelumnya, Manchester City sempat mendekati pemain berusia 24 tahun tersebut. Pihak City sempat bertanya terkait dengan peluang mendapatkan pemainnya. Namun pertanyaan tersebut langsung ditolak oleh Bayern Munchen.

Pada awalnya, Man City memasukan nama Kingsley Coman dalam kesepakatan transfer Leroy Sane. Sebab, kedua pemain memiliki posisi bermain yang sama. Namun penawaran Man City dalam transfer tersebut langsung ditolak Munchen.

Sedangkan pada musim depan, ia harus menjalani persaingan ketat di Bayern Munchen. Sebab, pada posisi winger terdapat banyak pemain hebat lainnya. Sejumlah nama keren juga bakal menganggu konsetrasinya untuk bersaing. Kingsley Coman harus bersaing dengan Serge Gnarby dan Ivan Perisic. Kemudian datang Leroy Sane sebagai pesaing baru.

Bayern Munchen Tak Akan Lepas Kingsley Coman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top